ORGANISASI

DPAC GRANAT Sunggal Menggandeng PMI Adakan Donor Darah Dan Penyuluhan Narkoba

Avatar photo
×

DPAC GRANAT Sunggal Menggandeng PMI Adakan Donor Darah Dan Penyuluhan Narkoba

Sebarkan artikel ini


Deli Serdang || Delinews24.net – DPAC Granat kecamatan Sunggal baksos donor darah dan penyuluhan,pencegahan, penyalahan mengguna narkoba kepada masyarakat, kegiatan ini di lakukan dimana angka pecandu narkoba di Sumatera Utara sangat meningkat,serta donor darah untuk kemanusiaan,di tengah pandemi covid-19 DPAC Granat kecamatan Sunggal terus berkarya,mengabdi untuk bangsa menyelamatkan anak negri”Minggu (26/09/21).

Kegiatan donor darah wasekjend DPD Granat Sumut Yusri Budi Darma

Kegiatan baksos di dukung penuh DPD Granat Sumut, DPC Granat DeliSerdang, BNNK DeliSerdang dan UDD PMI kota Medan dilaksanakan di rumah rehabilitasi suluk Babul hikmatullah tariqat naqsabandiyah Jabal Hindu jln Sei  Mencirim GG ingat no 1 dusun 1 desa payageli kecamatan Sunggal.

penyuluhan di ikut sertakan remaja masjid Al masturah,yayasan pendidikan Al Maksum desa paya geli,turut hadir Prof Dr Abdul Rauf Ismail MP,Tuan guru syekh H Syahbuddin bin Syekh H Muhammad Daud,Eko Supriadi S.Sos camat Sunggal,kyai H Muctarum anggota DPRD DeliSerdang,Endras Ginting BNNK DeliSerdang, seluruh DPAC Granat DeliSerdang dan para undangan lainnya.

Dalam Sambutannya Ketua DPD GRANAT SUMUT, Sastra, SH, Mkn menyampaikan bahwa penyalahgunaan Narkoba sudah sangat masif.

“penyalahgunaan dan peredaran Narkotika sudah sangat masif”

Dan oleh karena itu kita juga harus bergerak masif sesuai dengan organisasi Granat yang merupakan ormas yang harus terbentuk sampai tingkat desa untuk meminimalisir penyalahgunaan dan peredaran Narkotika tersebut bekerjasama dengan aparatur pemerintah, menegaskan bahwasanya di dalam granat ini banyak terdiri dari lintas ormas dan lintas partai,namun ketika visi misi Granat di jalankan semua kepentingan partai dan ormas yang lain harus di kesampingkan”ucapnya.

ketua DPD sumut Sastra SH,MKn dalam sambutannya

H Jentralim purba SH MH staff ahli bidang ekonomi dan pembangunan kabupaten DeliSerdang mewakili Bupati, mengapresiasikan kegiatan ini siap bekerjasama dengan Granat untuk melaksanakan program P4GN yang di canangkan pemerintah mewujudkan desa bersinar (bersih narkoba) dan program Kotan(kota tanggap ancaman narkoba).

Sementara Ketua DPAC GRANAT Tanjung Morawa , Yudha Frihatien mengatakan, kegiatan ini sangat mulia dan mendapat respon positif dari seluruh kalangan serta  bagian dari salah satu visi misi Granat sehingga kegiatan ini bisa menjadi acuan bagi Granat diseluruh  INDONESIA.

” GRANAT TIDAK mentolerir peredaran Narkotika di masyarakat luas”

ketua DPAC Granat Tanjung Morawa Tuan Baron(sebelah kiri) memberi support kepada Burhanudin (sebelah kanan)

Di akhir kegiatan dilakukan penyerahan piagam penghargaan kepada peserta penyuluhan oleh wakil sekretaris DPD Granat Sumut Yusri Budi Darma.

#GRANAT_YES
#NARKOBA_NO
#MengabdiUntukBangsa
#HidupSehatDanTerhormatTanpaNarkotika
#SehatDanBermartabatTanpaNarkotika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *