Peristiwa

Dpac Granat Tamora Apresiasi Kinerja TNI- Polri Atas Pengrebekan Kampung Narkoba Pekan Tamora

Avatar photo
×

Dpac Granat Tamora Apresiasi Kinerja TNI- Polri Atas Pengrebekan Kampung Narkoba Pekan Tamora

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa|| delinews24.net- Patut diacungkan Jempol atas apa yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI beserta Satpol- PP, yang berhasil meringkus Dugaan pemakai dan pengedar narkoba diwilayah Hukum Polresta Deliserdang. Sudah selayaknya lah peredaran narkoba dituntaskan sampai ke akar-akarnya.

“Kerja keras TNI-POLRI ini sangat membanggakan para penggiat anti narkoba.Kepedulian kita sebagai masyarakat Tanjung Morawa harus terus digelorakan, berani katakan Tidak pada Narkoba ! mau jadi apa bangsa ini bila peredaran narkoba masih terus kita jumpai disetiap pelosok negeri ini”.Ucap Baron Ketua DPAC Granat Tanjung Morawa.

Lanjut Baron yang juga ketua DPK PKP Deli Serdang ini, “beri apresiasi pengabdian tanpa batas kepada TNI-POLRI beserta Satpol-PP, yang telah menyikapi maraknya pengguna dan pengedar narkoba yang tidak bisa di bendung lagi serta meresahkan masyarakat dan dapat mempengaruhi anak cucu bangsa.

sambungnya lagi, “kepedulian kita sebagai masyarakat Tanjung Morawa harus terus digelorakan, berani katakan Tidak pada Narkoba !
mau jadi apa bangsa ini bila peredaran narkoba masih terus kita jumpai disetiap pelosok negeri ini”.

Adapun prestasi TNI- Polri dalam program pemberantasan Narkoba seperti terjadinya penggrebekan di kampung narkoba wilkum Deli Serdang, tepatnya di GG pembangunan Rabu (09/02/22) sekitar pukul 15:30 wib, yang selama ini merasakan warga setempat.

Penggrebekan tersebut sudah di susun rapi oleh pihak TNI-Polri dengan Satpol-PP dan di bagi menjadi beberapa tim,setibanya di lokasi penggrebekan seluruh personil menyisir area kampung narkoba tersebut dan menjaring 16 orang kedapatan pemakai narkoba dan pengedar narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *