banner idul fitri
Breaking News

DPC APDESI Deli Serdang: Hardono Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Avatar photo
60
×

DPC APDESI Deli Serdang: Hardono Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Sebarkan artikel ini

DPC APDESI Deli Serdang: Hardono Terpilih Sebagai Ketua Secara Aklamasi

Deli Serdang || delinews24.net- – Dalam suasananya yang penuh semangat, Musyawarah Cabang DPC Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Deli Serdang berlangsung di RM Deli Sari Laut, Kecamatan Lubuk Pakam.

Acara dihadiri oleh perwakilan dari 22 kecamatan se-Deli Serdang, dengan partisipasi 18 kecamatan dan dihadiri oleh 42 kepala desa.( 10/1/2024).

Puncak acara terjadi saat pemilihan ketua DPC APDESI Deli Serdang, yang dilaksanakan dengan penuh semangat dan partisipasi aktif dari peserta. Dalam proses yang berlangsung secara aklamasi, Hardono dipercayakan sebagai Ketua DPC Deli Serdang, didampingi oleh Sekretaris Budi Cahyadi, dan Bendahara Janial Ginting.

Ketua APDESI Sumatera Utara, MA Simbolon, memberikan ucapan selamat kepada ketua DPC terpilih dan mendorong agar struktur keorganisasian segera dilengkapi. Simbolon juga mengajak untuk terus berbakti pada masyarakat dengan kerja ikhlas.

Ketua yang baru terpilih, Hardono, menyampaikan rasa terima kasih kepada kepala desa yang turut hadir, mengapresiasi dukungan yang diberikan, dan berkomitmen untuk menjunjung tinggi ADART serta mempersatukan seluruh kepala desa di Deli Serdang.

“Kami berkomitmen menyatukan semua kepala desa di Deli Serdang, menuju visi dan misi daerah yang maju dan sejahtera, dengan masyarakat yang religius dan rukun dalam kebhinekaan,” ujar Hardono dengan optimisme yang tinggi.