banner idul fitri
KATA MEREKA

DPW LSM FORMAPERA SUMUT APRESIASI KINERJA POLDA SUMATERA UTARA UNGKAP PENEMBAK WARTAWAN HINGA TEWAS.

82
×

DPW LSM FORMAPERA SUMUT APRESIASI KINERJA POLDA SUMATERA UTARA UNGKAP PENEMBAK WARTAWAN HINGA TEWAS.

Sebarkan artikel ini

Medan ||delinews24.net – Ketua Dpw Lsm Formapera Sumatera Utara Feri Afrizal mengapresiasi kinerja Polda Sumut dan Polres Simalungun khususnya kerja keras team Dir Krimum menggungkap pelaku penembakan Marsal Harahap yang di temukan tak berdaya oleh warga tak jauh dari rumahnya pada hari Jum’at tgl.18 juni 2021, sekira Pukul 23.30 Wib.

Feri Afrizal melalui sekertaris Dpw Lsm Formapera Sumut. Sugianto.Marpaung, menyampaikan rasa bersyukur kepada Allah dan kepada pihak Kepolisian Polda Sumut Khusus Team Dir Reskirimum Polres Simalungun yang telah bekerja keras sesuai perintah Kapolda untuk segera menggungkap kasus penembakan pemilik salah satu media Online Marsal Harahap.

Kami dari LSM DPW Formapera Sangat mengucapkan terimakasi kepada team Dir Krimum Yang di bentuk Oleh Kapolda Sumut.Irjen Pol R.Z Pnca Putra Simanjuntak, Msi.sehinga dalam waktu kurang dari seminggu tiga pelaku diduga pembunuh Marsal Harahap dapat di tangkap.

” tentunya , atas kinerja cepat ini menunjukan Polri disini Polda Sumatera Utara sangat serius dalam penanganan kasus ini,”

Ditambahkan lagi ole S.marpaung, agar pihak kepolisian memberikan perlindungan bagi wartawan yang menjalankan profesi sebagai mana diamanahkan UU Pers.

Kami minta, semua pelaku diberikan dengan hukuman yang setimpal, sesuai dengan perbuatannya, dan kami harapkan ini kejadian terkahir tidak ada lagi hal serupa terjadi, dan selanjutnaya kami minta Kepolisian memberikan perlindungan hukum bagi profesi rekan rekan kita jurnalis sesuai dengan amanah UU Pers,”

(TS. Lohot Siregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *