Peristiwa

Dua Hari Hilang Dilaut Saat Mencari Ikan, Nelayan Ditemukan Pencari Kepiting Dalam Kondisi Meninggal Dunia

×

Dua Hari Hilang Dilaut Saat Mencari Ikan, Nelayan Ditemukan Pencari Kepiting Dalam Kondisi Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
Suasana Saat Korban Dimakamkan

Pantai Labu || Delinews24.net – Seorang nelayan bernama Jamaludin Ahmad (48) warga Dusun IV Desa Paluh Sibaji Kec. Pantai Labu, yang hilang selama 2 hari saat mencari ikan dilaut ditemukan dalam kondisi meninggal dunia oleh seorang nelayan pencari kepiting. Rabu (22/09)21).

Berdasarkan informasi keterangan yang beredar didapat Delinews24.net, dari keterangan Salamah ( istri korban ), korban pada hari Senin tgl 20/09/21 sekira pukul 05.30 wib pagi berpamitan untuk pergi ke laut mencari ikan di sekitar Tuasan Lebih kurang 5 Mil Dari Bibir Pantai Alam Serdang Dusun III Desa Rugemuk Kec. Pantai Labu. Korban melaut seorang dengan mengunakan sampan jenis seruwai.

Istri korban mengetahui hilangnya korban, setelah siang harinya mendapat telepon dari para saksi dilokasi yang mengabarkan jika korban tidak berada didalam sampan yang digunakannya melaut.

Sementara para saksi yang mengetahui, korban sebelumnya sedang melaut dan sedang menarik pancing seorang diri diatas sampan saat itu. Saksi melihat korban sudah tidak berada disampan pada siang harinya sekira pukul 12.00wib. Merasa curiga saksi kemudian bersama nelayan lainnya mengecek, karena diduga korban jatuh tenggelam saksi kemudian memberitaukan ke pihak keluarga.

Mendapatkan laporan dari warga Sekira pukul 13.30 wib, Unit Markas Pol Airud Pantai Labu kemudian Komandan Kapal Unit Markas Pol Airud Pantai Labu dan Kamla Pantai Labu melakukan pencarian korban di sekitar Tuasan dimana sampan milik korban ditemukan dan disekitar tempat korban mencari ikan Lebih kurang 5 Mil Dari Bibir Pantai Alam Serdang Dusun III Desa Rugemuk Kec. Pantai Labu akan tetapi Korban tidak ditemukan.

Baru pada hari Rabu, 22 September 2021 Sekira Pukul 09.30 Wib Korban di temukan oleh nelayan Belawan pencari kepiting dilaut Lebih kurang 5 Mil Dari Bibir Pantai Alam Serdang Dusun III Desa Rugemuk Kec. Pantai Labu, sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Selanjutnya, korban dibawa ke Kuala Dusun IV Desa Paluh Sibaji Kec Pantai Labu untuk di bawa ke rumah korban di Dusun IV Desa Paluh Sibaji. Kemudian setelah korban dibawa kerumah duka, siang harinya sekira pukul 11.35 wib korban langsung di kebumikan di pemakaman muslim Dusun IV Desa Paluh Sibaji Kec. Pantai Labu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *