banner idul fitri
GIAT APARAT

Forkopimcam Plus Pantai Labu Gelar Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru 2023-2024

Avatar photo
100
×

Forkopimcam Plus Pantai Labu Gelar Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru 2023-2024

Sebarkan artikel ini

Forkopimcam Plus Pantai Labu Gelar Apel Gabungan Pengamanan Tahun Baru 2023-2024

Pantai Labu|| delinews24.net- ( 31 Desember 2023)-  Forkopimcam Plus Pantai Labu menunjukkan komitmennya dalam menciptakan kondusifitas wilayahnya dengan menggelar apel gabungan kesiagaan menjelang Malam Pergantian Tahun Baru 2023-2024. Acara ini berlangsung di depan halaman Mako Polsek Pantai Labu pada Minggu, 31 Desember 2023, sore.

Tim gabungan Forkopimcam Plus melibatkan Polsek Pantai Labu, Koramil 23 Beringin, Bakamla, Unit Markas Polairud, Pemerintah Kecamatan, Pemerintahan Desa, dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Pantai Labu.

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang, Iptu Marwan, memimpin langsung apel gabungan ini dan memberikan arahan untuk pengamanan malam Tahun Baru. Ia menekankan pentingnya upaya antisipasi dan pencegahan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Dalam teknis tugas pengamanan, Kapolsek Pantai Labu menegaskan pendekatan persuasif dan terukur sebagai prioritas utama. Antisipasi potensi gangguan kamtibmas, terutama kerumunan masyarakat, menjadi fokus untuk menjaga situasi agar tetap kondusif.

Tujuan utamanya adalah memastikan perayaan malam Tahun Baru berlangsung dengan damai dan penuh cinta kasih tanpa hambatan. Kapolsek menyampaikan komitmen bersama untuk menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru, memberikan rasa aman bagi seluruh umat Nasrani.

Apel siaga ini mencerminkan kerja sama konkret antara aparat keamanan, pemerintah, dan masyarakat, menunjukkan semangat kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Forkopimcam Plus Pantai Labu berharap perayaan Natal dan pergantian tahun berjalan sukses, penuh damai, dan sukacita bagi seluruh komunitas di wilayah Kecamatan Pantai Labu.