GIAT APARAT

GEMPUR HABIS COVID-19: Gabungan TNI POLRI Semprotkan Disenfektan Skala Besar Di 2 Kecamatan Kota Medan

×

GEMPUR HABIS COVID-19: <span style='color:#808080; font-weight: 400;'>Gabungan TNI POLRI Semprotkan Disenfektan Skala Besar Di 2 Kecamatan Kota Medan</span>

Sebarkan artikel ini

MEDAN ||delinews24.net

Menindaklanjuti penanganan lanjutan, guna menekan penyebaran Covid-19 yang melanda 2 Kecamatan di Kota Medan yaitu Kecamatan Medan Johor dan Kecamatan Medan Selayang, Tim gabungan TNI POLRI melakukan penyemprotan disinfektan skala besar, dimasa PPKM DARURAT yang diberlakukan saat ini, pada Jumat (16/7/21).

Sebelumnya Walikota Medan, Boby Nasution, mengatakan terkait puluhan warga dari dua kecamatan di Medan Johor dan Medan Selayang yang positif terpapar Covid-19 belum ada penurunan kasus,

“Kasus di sana tidak menurun meskipun sudah kami isolasi. Ini yang sudah disepakati dengan Forkopimda akan dilakukan penanganan lanjutan berupa isolasi lingkungan,” kata Bobby Nasution, Rabu (14/7/2021).

Foto : Suasana Apel Di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut

Bertempat di Lapangan KS. Tubun Mapolda Sumut, , Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan, S.H. pimpin pelaksanaan apel gabungan personil TNI POLRI dan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *