banner idul fitri
Deli SerdangPemilu 2024

H. Suratman, SP. Inisiasi Laksanakan Zikir Dan Doa Bersama Wujudkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Bersama GEMPITA

Avatar photo
205
×

H. Suratman, SP. Inisiasi Laksanakan Zikir Dan Doa Bersama Wujudkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Bersama GEMPITA

Sebarkan artikel ini

Delinews24.net – Gerakan Milenial Pecinta Tanah Air (GEMPITA) melakukan doa dan zikir bersama untuk Prabowo-Gibran menang satu putaran pada Selasa (13/02/) tadi malam.

Bertempat di Pondok Pesantren Al Husna Marindal I Kec Patumbak Kab Deli Serdang Sumatera Utara. Kegiatan ini di inisiasi dan di hadiri langsung oleh Ketua Dewan Pembina GEMPITA Sumut H. Suratman. SP dan di ikuti segenap santri dan guru di ponpes tersebut.

Acara yang bertempat di Masjid Ponpes Al Husna ini di isi dengan kegiatan istighosah dan doa bersama memohon kelancaran Pemilu tahun 2024 sekaligus mewujudkan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

Ketua umum GEMPITA Alfonso Ferry Pahotan, SH mengapresiasi kegiatan ini dan berterimakasih Mas Suratman selaku Ketua Dewan Pembina karena kegiatan penuh berkah ini juga ikut mendinginkan suasana pemilu yang akhir-kahir ini semakin panas.

“Semoga apa yang kita cita-citakan bisa tercapai,” ucap Suratman ketika dikonfirmasi awak media pasca berlangsungnya acara.

“Kegiatan ini hasil kerjasama Gempita dengan Ponpes Al Husna dengan harapan bahwa pemilu yang akan kita lakukan berjalan lancar tidak ada masalah sehingga semuanya damai dan sejahtera, riang gembira.” Tutup Mas Suratman. (ISS)