KATA MEREKA

Gotongroyong Desa Sampali Kembali Memancing Kekompakan Antar Warga

Avatar photo
×

Gotongroyong Desa Sampali Kembali Memancing Kekompakan Antar Warga

Sebarkan artikel ini

Deliserdang||delinews24.net – Dalam upaya menciptakan sikap saling peduli dan gotong royong antar warga, Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan kembali menggalakan pentingnya kepedulian masyarakat terhadap lingkungan disekitarnya.

Hal ini yang dilakukan Pemerintahan Desa Sampali menggelar kegiatan ” Minggu Bersih kampung ” yang dilaksanakan diDusun 10 Desa Sampali Kecamatan Percut SeiTuan Kabupaten Deli Serdang, Minggu 20/06/21.

Gotong royong ini , bukan saja diglakan kepada masyarakat namun kepala Desa Sampali Muhammad Ruslan turut menyertakan perangkat Desa nya untuk turut serta dalam kegiatan bersih bersih kampung tersebut.

” Bukan saja warga yang saya galakan untuk bergotong royong, namun perangkat Desa saya pun harus langsung turun bersama, karena kegiatan ini untuk kepentingan Desa”, ujar Ruslan Kepada awak media.

Kegiatan ini sudah mendarah daging, bahkan menjadi kepribadian bangsa dan merupakan budaya yang telah berakar kuat dalam kehidupan masyarakat. Sebagai bagian dari kehidupan bermasyarakat, hampir seluruh daerah di Indonesia menanamkan nilai gotong royong.

Hal ini akan dikatakan kembali oleh kepala Desa Sampali kepada delinews24.net , akan mengajak seluruh perangkat desa bersama warga melakukan kegiatan mengganti jaring jaring gawang sepak bola yang ada didesa Sampali,

saya akan mengajak warga bersama dengan perangkat saya, untuk bersih bersih lapangan bola dan mengganti jaring gawang, nanti nya saya akan mengadakan pertandingan bola di dusun 10, ungkap Ruslan lagi

Kekompakan dan kebersamaan terjalin antara warga dan perengkat desa saat awak media menyambangi kegiatan ini secara langsung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *