banner idul fitri
Breaking News

Gugatan IWSBC Pada Paradep dan Walikota Kota Siantar Memasuki Babak Baru

Avatar photo
102
×

Gugatan IWSBC Pada Paradep dan Walikota Kota Siantar Memasuki Babak Baru

Sebarkan artikel ini

Siantar || delinews24.net- Gugatan IWSBC pada Paradep dan Walikota Kota Siantar memasuki babak baru dengan adanya kehadiran Tergugat pada sidang perdana di Pengadilan Negeri Kota Siantar. Meskipun Tergugat III (Tarukim Kota Siantar) tidak hadir, Majelis Hakim memutuskan untuk melanjutkan tahap mediasi.

Dalam mediasi, diharapkan terjadi titik temu antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan sengketa sebelum masuk ke tahap pokok perkara. Penggugat dan Tergugat kemudian menemui mediator untuk mencari solusi terbaik.

Gugatan IWSBC terkait dengan perubahan fungsi sebagian kompleks Siantar Bisnis Center (SBC) yang dijadikan terminal bus PT Paradep. Polusi suara dan udara yang diakibatkan oleh kegiatan terminal bus tersebut menjadi sorotan utama dalam gugatan ini.

Meskipun Mediasi adalah langkah awal, penting untuk diingat bahwa keberhasilannya tergantung pada kemampuan kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan yang adil. Melalui proses ini, diharapkan dapat ditemukan solusi yang mengakomodasi kepentingan semua pihak terkait dan memulihkan ketentraman di kompleks SBC.