Mandailing Natal

Halal Bi Halal PKB Di Kantor DPC Madina Ingatkan Target Nomor 1

Avatar photo
×

Halal Bi Halal PKB Di Kantor DPC Madina Ingatkan Target Nomor 1

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar berikan sambutannya.

Mandailing Natal | Delinews24.net – DPC PKB Madina Gelar Acara Halal BI Halal di Kantor DPC PKB Madina.

“Dalam Pemilihan Pilkada Madina, DPC telah 3 kali mengusung Calon Bupati Madina, Alhamdulillah tetap menang! Dalam periode kali ini, kita siapapun yang diusung PKB mudah-mudahan dapat kita menangkan:. – Khoiruddin Faslah Siregar

 

Dalam rangka mempererat silaturrahmi antara pengurus dengan anggota, PKB Kab Madina mengadakan acara Halal BI Halal di kantor DPC PKB Madina, Sabtu ( 20/4).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar bersama jajaran pengurus.

Selain Faslah, ada juga Ketua Komisi IV DPRD Madina sekaligus ketua Fraksi PKB H.Edi Anwar Nasution. Pengurus DPAC PKB, Banom PKB Madina dan lainnya. Diantara mereka nampak Muslim Pulungan yang mewakili DPW PKB Sumatera Utara.

Setelah beramah-tamah dan saling memaafkan tradisi hari raya, Ketua Fraksi PKB Madina, H. Edi Anwar Nasution ikut mengucapkan sepatah dua kata. Terlihat juga Sekretaris DPAC PKB Siabu, Bangun Barani Siregar mengatakan atas nama DPAC PKB Siabu berbicara mengajak untuk menjaga keharmonisan.

“Semoga PKB tetap jaya di Kabupaten Madina, dan khusus kepada Anggota DPRD Madina dari Dapil 5 yang terpilih dalam priode ini, semoga tetap Istiqomah untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya dari Dapil 5 Kabupaten Mandailing Natal,” ucap Bangun Sibarani.

Kemudian dilanjutkan Faslah yang mulai membakar semangat para undangan dengan mengajak untuk rekonsiliasi dalam merebut Madina 1 kembali. Ia mengucapkan terimakasih atas perjuangan para sejawat yang telah habis-habisan dalam Pileg yang lalu untuk tingkat Kabupaten, Provinsi hingga DPR-RI.

Menurutnya, dalam pemilihan legislatif untuk Kabupaten Mandailing Natal, PKB meraih suara terbanyak namun berhubung karena penghitungan kursi agak berbeda PKB Madina hanya meraih 5 kursi.

Akan tetapi hal itu merupakan bukti peningkatan dari periode yang lalu dimana PKB waktu itu hanya memperoleh 4 kursi sedangkan saat ini PKB berhasil meraih 5 kursi.

Masih menurut Faslah, untuk pimpinan DPRD Madina PKB memperoleh jatah untuk Wakil ketua II DPRD Madina.

Untuk siapa yang memperoleh jabatan ini sesuai dengan aturan partai kita sudah merekomendasi 3 tiga orang ke DPP PKB yaitu; Sekretaris DPC PKB Madina H.Edi Anwar Nasution, Bendahara PKB Madina Miftahul Palah dan Wakil Bendahara Ahmad Taufik Siregar.

“Kita tinggal menunggu keputusan DPP PKB siapa yang akan menjabat sebagai Wakil ketua II DPRD Madina,” ungkapnya.

Dalam Pemilihan Pilkada Madina, DPC PKB Madina telah 3 kali mengusung Calon Bupati Madina dan selalu menang. Ia berharap dalam periode ini siapapun yang diusung PKB bisa dimenangkan.

Untuk itu Faslan mengajak para kader untuk solidkan barisan lakukan koordinasi dan konsolidasi agar hal itu dapat tercapai.

Hal senada juga diucapkan Caleg dari PKB Madina Monang Pulungan, ia mengajak semua Caleg yang berhasil maupun yang tidak agar tetap meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT karena semua sudah menjadi takdir yang telah digariskan.

Sebagai penutup Ketua Dewan Syuro DPC PKB Madina, Hendri Nasution memberikan tausiah dengan topik keutamaan halal bi halal dalam menyambut hari raya idul Fitri 1445 H.( Zakaria)