KOMNAS PA

Hari ini, KOMNAS PA Lakukan Audensi Ke Polda Jawa Timur Terkait Perkembangan Proses Hukum JE Terduga Pelaku Tindakan Asusila Yang Terjadi Di SPI

56
×

Hari ini, KOMNAS PA Lakukan Audensi Ke Polda Jawa Timur Terkait Perkembangan Proses Hukum JE Terduga Pelaku Tindakan Asusila Yang Terjadi Di SPI

Sebarkan artikel ini

Surabaya || Delinews24.net

Menindaklanjuti proses hukum JE (49) terduga pelaku kejahatan seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang mana proses hukum nya sedang berjalan di Kasubdit Reknata Polda Jawa Timur, mendapatkan sorotan dan perhatian serius Komisi Nasional Perlindungan Anak (KOMNAS PA). (08/09/21)

Hal ini diketaui oleh Delinews24.net,setelah Ketua Umum KOMNAS PA Arist Merdeka Sirait mengundang awak media untuk dapat menghadiri kegiatan audensi ke Polda Jawa Timur terkait perkembangan kasus asusila yang dilakukan terduga pelaku JE (49).

Kegiatan audensi ini sendiri, KOMNAS PA secara Resmi melayangkan surat audensi ke Polda Jawa Timur dengan salinan surat Nomor : 171/kKomnaspa/VIII/21 tertanggal 30 Agustus 2021 yang rencana nya dilakukan hari Rabu 08/09/21 pukul 10.00wib pagi.

Surat Audensi Ke Polda Jawa Timur

Isi undangan yang diterima Delinews24.net melalui pesan singkat Ketua Umum KOMNAS PA Arist Merdeka Sirait.

ISI UNDANGAN

Yth Rekan2 Media

Untuk menindaklanjuti proses hukum JE (49) terduga pelaku kejahatan seksual di Sekolah Selamat Pagi Indonesia (SPI) yang telah ditetapkan sebagai tersangka, Rabu 08 September 2021, Pukul 10.OO WIB, Komnas Perlindungan Anak dan Tim Advokasi dan Litigasi kasus SPI akan bertemu KAPOLDA Jawa Timur.

Untuk itu perkenankanlah kami mengundang bapak/ibu Rekan2 media untuk hadir meliput acara kordinasi dengan Kapolda Jawa Timur.

Demikianlah undangan ini kami sampaikan dan atas kesediaan Rekan2 media diucapkan terima kasih.

Surabaya 07/09/21
Hormat Kami
Dewan Komisioner
Komisi Nasional Perlindungan Anak

Arist Merdeka Sirait
Ketua Umum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *