Kesehatan

Hari Ini PPKM Darurat Luar Jawa Dan Bali Berlaku

Avatar photo
×

Hari Ini PPKM Darurat Luar Jawa Dan Bali Berlaku

Sebarkan artikel ini

Medan | delinews24.net – Lima belas kota diluar Pulau Jawa dan Bali hari ini memberlakukan PPKM Darurat termasuk Kota Medan. Hal ini sesuai dengan apa yang diumumkan oleh Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KCP-PEN) yang juga menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto dalam konferensi pers, Jumat, 9 Juli 2021 kemarin.

Hal tersebut langsung disambut oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi “Pemerintah Propinsi Sumatera Utara siap untuk melaksanakan Keputusan Pemerintah Pusat guna menekan penyebaran covid dengan memberlakukan PPKM Darurat di Kota Medan Sumatera Utara” ujarnya;

Sementara itu Wali Kota Medan Bobby Nasution soal PPKM darurat tersebut telah dibahas saat Rapat Kordinasi usai menghadiri apel kesiapan vaksinator tambahan dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah provinsi Sumut.
Ia berharap masyarakat juga memiliki pemahaman dan mendukung terhadap pelaksanaan PPKM Darurat ini untuk membebaskan Kota Medan dari Covid19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesehatan

Jakarta | delinews24.net – Pemerintah memandang perlu diberlakukannya PPKM diluar wilayah Jawa dan Bali untuk menekan semakin tingginya angka penyebaran Covid 19 di Indonesia. Hal tersebut akan dilaksanakan pemerintah mulai…