KATA MEREKAKRIMINAL

Hj. Sa’adah Lubis M.AP Dari Partai PPP Reses Tahap II Di Tanjung Morawa.

Avatar photo
×

Hj. Sa’adah Lubis M.AP Dari Partai PPP Reses Tahap II Di Tanjung Morawa.

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang||Delinews24.net– Guna menampung aspirasi dari masyarakat secara tepat sasaran, perlunya setiap anggota dewan melakukan kunjungan kerja atau reses langsung di dapil pemilihannya. Agenda reses inilah yang dilakukan HJ. Sa’adah Lubis M.AP asal Partai PPP dapil II Tanjung Morawa, bertempat di Desa Buntu Bedimbar Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang. Rabu 07/07/21.

Sebelum reses berlangsung, di awali dengan pembacaan ayat suci AL-QUR’AN yang di bacakan oleh Qari’ bernama Riski , kemudian reses dilanjutkan dengan agenda pemaparan aspirasi masyarakat selaku konstituen bagi anggota legislatif yang mewakili hak suara rakyat diparlemen.

Dalam kesempatan tersebut, Mulyadi kades Buntu Bedimbar mengucapkan rasa terima kasih nya telah melaksanakan agenda reses di Desa yang di pimpin nya.

“Saya sangat berterimakasih kepada HJ.Sa’dah Lubis M.AP, mengadakan reses di Desa Buntu Bedimbar dusun Xll komplek PTP 2 Tanjung Morawa.dengan kehadirannya di sini, supaya masyarakat mengajukan aspirasi dan keluhannya” ungkap Mulyadi

“Di tempat yang sama kadus Xll Sunaryo menyampaikan keluhannya.saya sangat prihatin terhadap muda mudi yang baru tamat sekolah mengharapkan pekerjaan,saya lihat perusahan yang ada di Desa Buntu Bedimbar pekerja dari luar kota dan sampai luar daerah”tutupnya.

“Saat di konfirmasi awak media Delinews24.net HJ.Sa’adah Lubis M.AP.
kunjungan reres saya di dusun Xll Desa Buntu Bedimbar, mengapresiasikan kepada masyarakat peduli dan sadar terhadap sampah.agar lingkungan rumah, kecamatan sampai kabupaten terlihat bersih dan asri.

“Terpisah,kita sebagai manusia harus mengutamakan kebersihan sampah supaya mengurangi kebanjiran di setiap dusun.
dengan masihnya pandemi Covid 19 di Negara Republik Indonesia, kita harus mengutamakan kebersihan,supaya kita terhindar dari virus Covid 19.

“Sambungnya, keluhan dari kadus dusun Xll. saya akan mengajukan ke anggota Dewan yang menangani masalah pekerja, dinas tenaga kerja dan dinas terkait”ucapnya.

Turut hadir Mus Mulyadi kades Buntu Bedimbar beserta perangkatnya, Ustad Ki Roso Suyetno, Ustad Muda Wali dan para kader PPP, warga ssetempat tetap mematuhi Prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *