Selamat Idul Kurban
Peristiwa

Hore Teriak Warga Desa Lasarabagawu Atas Pembangunan Rabat Beton Didusun nya

×

Hore Teriak Warga Desa Lasarabagawu Atas Pembangunan Rabat Beton Didusun nya

Sebarkan artikel ini

.

Nias Barat|| delinews24.net- Barat-Hore- Hore Teriak warga dengan terlaksananya Kegiatan Pembangunan Jalan Rabat Beton di desa Lasarabagawu kecamatan Mandrehe barat Kabupaten nias barat sepanjang (Volume) 670 meter, yang dimulai dari Dusun I menuju Dusun II dengan menggunakan Dana Desa(DD),Tahap I Tahun 2021 dengan sumber dana desa pagu dananya sebesar 545.449.000.,(Lima ratus Empat Puluh Lima Juta Empat Puluh Sembilan Ribu Rupiah) Telah terlaksana dan Terwujud.Jumat,22/10/2021

Kepala Desa Lasarabagawu Adolf Bastian Gulo, menyampaikan, Bahwa pelaksanaan pembangunan jalan Rabat beton dikerjakan oleh warga desa lasarabagawu, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat desa pastinya. Tentu kita sudah memusyawarahkan terlebih dahulu untuk pembangunan rabat beton dan sudah disetujui oleh masyarakat kita.

Lasarabagawu meminta kepada pelaksana kegiatan pengerjaan pembangunan tersebut agar dikerjakan sesuai juknis yang ada.
Rabat beto ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dan kesejahteraan warga desa.

“Untuk melakukan pembangunan jalan rabat beton yang dikerjakan tenaga dari masyarakat setempat agar pembangunan di desa bisa di kerjakan dengan Optimal, Sehingga memudahkan akses keluar masuknya warga kedusun I Dan Dusun II. Ucap nya lagi.

Salah seorang Warga desa Lasarabagawu Ina Siska Gulo menyatakan bahwa sangat mengapresiasi kinerja pemerintah desa yang telah mendengarkan aspirasi masyarakat sehingga pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan baik.

Sesuai pantaun kami Awak Media delinews24 Kegiatan pembangunan Rabat beton tersebut sangat Antusias Warga,Dan pihak pemerintah desa,Atau Kepala desa Selalu memantau Kegiatan tersebut.dan Menurut hemat kami Pembangunan jalan rabat beton tersebut Telah hampir selesai sekitar 80%..
Semoga desa Aman Dan tentram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *