Kesehatan

HT Milwan Mantan Bupati Labuhan Batu, Jalani Vaksinasi Tahap II Di Markas Kodim 0209/LB

×

HT Milwan Mantan Bupati Labuhan Batu, Jalani Vaksinasi Tahap II Di Markas Kodim 0209/LB

Sebarkan artikel ini

Labuhan Batu || Delinews24.net

Mantan Bupati Labuhan Batu, HT Milwan melaksanakan Vaksinasi Tahap II di Markas Kodim 0209/LB, pada Sabtu 24/07/21.

Diusia nya yang beranjak 68 Tahun HT Milwan tetap sehat, energik, smart dan bersahabat, terlihat jelas saat HT Milwan memasuki markas Komondo Distrik Meliter (Kodim) 0209 LB, senyum ramahnya menyapa para perwira dan petugas kesehatan yang melaksanakan vaksinasi.

HT Milwan Mantan Bupati 2 periode di Kabupaten Labuhan Batu yang juga Tokoh Sumatera Utara, melaksanakan Vaksinasi ini ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat, jangan dengarkan berita berita hoaks terkait vaksin, vaksinasi itu penting buat tubuh, untuk mencegah penularan virus covid 19.

Usai melaksanakan vaksin tahap ke dua, HT. Milwan bersama Putranya Tengku Arif bercengkrama dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) dan para Perwira Kodimb0209/LB.

TNI tidak asing baginya sebab HT Milwan pesiunan berpangkat Kolonel ini sebelum menjabat Bupati Labuhanbatu 2 periode dan HT Milwan Pernah menduduki jabatan Waasper Kodam I/BB, perbincangana yang dilakukannya dengan Komandan Kodim bersama para perwira menjadi bagian dari siraturahmi antara senior dan junior.

Foto : HT Woman

Didampingi Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, SE, M.Tr (Han) saat di temui delinews24.net, HT Milwan mengatakan,

” hari ini saya vaksin ke dua, lebih kurang tiga jam badan saya makin segar, saya himbau kepada masyarakat khususnya Labuhanbatu dan masyarakat Sumatera utara pada Umumnya lakukanlah vaksin untuk daya tahan tubuh kita, kalaupun kita nantinya diserang virus covid -19 eveknya tidak terlalu berat, karna kita sudah mempunyai kekebalan tubuh sebab kita sudah di vaksin, ujar HT Milwan.

Didalam pelaksanaan vaksin di Kodim 0209/LB cukup bagus, saya sudah melihat vacsin di Kodim berjalan dengan tertif dan lancar, kodim sangat sangat resfon melayani masyarakat layaknya sebagai tamu, “Kodim siap melayani masyarakat untuk di vacsin”, oleh karna itu kedepan seluruh masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Labuhanbatu melakukan vaksin, daftarkan diri kita ke Kodim 0209/LB, agar kita bisa di vaksin, vaksin itu gratis dengan petunjuk dan arahan dari Dandim 0209/LB dan Pimpinan Angkatan Darat, tambahnya.

Pantauan delinews24.net, serbuan vaksin di Kodim 0209/LB dari tahap pertama sampai tahap 5 diserbu masyarakat kabupaten Labuhanbatu, kegiatan vaksin berjalan sukses, lancar dan tertif, hari ini Kodim gelar 500 vacsin pertama dan 800 vaksin kedua, seluruh kegiatan vaksin langsung dipantau Pjs Kasdim dan terapkan protol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *