Peristiwa

HUT ke-76 RI Kecamatan Deli Tua Berlangsung Khidmat Ditengah Pademi Covid-19 Belum Usai.

×

HUT ke-76 RI Kecamatan Deli Tua Berlangsung Khidmat Ditengah Pademi Covid-19 Belum Usai.

Sebarkan artikel ini

Deli Tua || Delinews24.net

Perayaan HUT ke-76 Kemerdekaan RI dilaksanakan Pemerintahan Kecamatan Deli Tua dengan sederhana dan hikmad namun penuh makna.

Rangkaian acara dimulai tepat pukul 08.00wib, bertempat di halaman kantor Camat Jl.Besar Deli Tua Kabupaten Deli Serdang, pada Selasa 17/08/21.

Upacara langsung dipimpin Camat Deli Tua, Wakil Karo Karo, SE, Msi dengan Komandan Upacara Letda ARM Dedi Mawardi, Perwira Upacara Sandy Sihombing SSTP, pembaca Pembukaan UUD 1945 Kornelius Sembiring, Doa KUA Deli Tua Maraongku Siregar dan Protokol acara dibawa kan Salamah S.Sos. Sementara Pasukan Penggerek Bendera (PASKIBRAKA) berasal dari siswa pilihan Perguruan Singosari Deli Tua.

Foto : Peserta Upacara Dengan Ikhmad Mengikuti Acara Upacara.

Guna menjaga kekhidmatan acara dan menghormati peringatan tersebut, seluruh masyarakat dan peserta upacara diharapkan dapat menghentikan kegiatan sejenak dan mengambil sikap sempurna.

Hentikan semua kegiatan dan aktivitas selama tiga menit saja. Ambil sikap sempurna, berdiri tegak, untuk menghormati peringatan detik-detik Proklamasi, Kata Wakil Karo Karo dengan Posisi Sempurna memimpin Upacara.
Sementara dalam sambutannya, Pemimpin Upacara menyampaikan Semangat kemerdekaan dan Jiwa Nasionalisme pada peserta Upacara,

” Meskipun dimasa pandemi Covid – 19 (Corona Virus Disease) dan upaya menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan, semangat nasionalisme dan cinta tanah air kita tak akan pudar demi merayakan tonggak bersejarah negeri Indonesia”.

Foto : Suasana Upacara Saat Berlangsung

Dikatakan lagi penuh semangat,
Dirgahayu Republik Indonesia, dengan semangat rasa cinta tanah air kita perkokoh tema Indonesia Maju. Muspika Kecamatan Delitua tak pernah bosan untuk tetap menghimbau kepada masyarakat dengan mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker ketika beraktifitas serta mencuci tangan pakai sabun guna memutus mata rantai Covid – 19 yang tak tau kapan berakhirnya, kata Camat Deli Tua Wakil Karo-Karo.

Dimana diketaui oleh awak media, untuk peserta upacara berasal dari TP PKK, Lurah dan Kades Se Kecamatan Deli Tua , serta personil Koramil 15/DT, personil Polsek, Staff Puskesmas, para PNS, para kepala sekolah, yang ada di Kecamatan Deli Tua. Dan sebagian berasal dari anggota KNPI Delitua, anggota Armed 2/105, anggota JPRMI dan anggota Pramuka Kecamatan Deli Tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *