banner idul fitri
PILKADES

Ingin Perubahan, Warga Desa Bakaran Batu Menangkan Muslim Susanto

48
×

Ingin Perubahan, Warga Desa Bakaran Batu Menangkan Muslim Susanto

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Ingin perubahan, warga Desa Bakaran Batu Menangkan Muslim Susanto dalam ajang perhelatan Pilkades Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis.

Masyarakat sadar perubahan itu hanya dapat dilakukan dengan memberikan suara pada pencoblosan 18 April 2022.

Kepastian kemenangan baru dapat diketaui dari hasil TPS ke 4 yang berlokasi di Jl Utomo, Dusun II tepat di sebelah halaman Kantor Desa Bakaran Batu. Gelegar dan sorak Sorai suara masyarakat tak terbendung saat waktu penentuan perhitungan suara di TPS diumumkan, dengan Raihan suara 613 suara di 4 TPS Muslim Susanto Nomor urut 1 Ungguli pesaing utama Arifin Susilo Nomor urut 3 dengan Raihan 572 suara, sementara Hadir Ginting Nomor Urut 2 meraih 160 suara.

Tanpa komando, ratusan warga Desa pendukung Muslim Susanto berteriak takbir disepanjang jalan menuju posko kemenangan Muslim Susanto.

Tersaji pemandangan haru yang terlihat langsung awak media, tangisan, teriakan luapan emosi dan sujud syukur atas hasil Raihan suara yang menghantarkan sang pemimpin baru “Muslim Susanto” untuk Desa Bakaran Batu Maju.

Momen ini lah yang menunjukan keinganan kuat warga Desa Bakaran Batu membutuhkan sosok pemimpin Baru yang siap melakukan perubahan, menyuarakan suara warga Desa.

Foto : Ratusan Warga memadati posko kemenangan Muslim Susanto

Ini kemenangan kita semua, bukan kemenangan saya, tapi kita semua warga Desa Bakaran Batu, teriak Muslim Susanto dihadapan warga Desa dan pendukungan nya dengan suara terbata dan deraian air mata. Senin 18/04/22 sore.

Saya bukan pemimpin Desa, saya adalah pelayan bagi warga Desa Bakaran Batu, jabatan ini adalah amanah mari kita sama-sama bangun Desa kita lebih baik kedepannya, pungkas Muslim disambut takbir suara pendukung.

Mari kita bersama-sama gandeng tangan, tetap jaga ketentraman, keamanan, bersama pendukung calon lainnya kita adalah saudara, kita adalah sahabat kita adalah keluarga besar Desa Bakaran Batu, mari kita saling rangkul dan bersama-sama demi Desa yang kita sayangi ini, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *