Peristiwa

Ini Pesan Dansat Brimob Polda Sumut Kepada Pejabat Yang Baru Dikukuhkan

×

Ini Pesan Dansat Brimob Polda Sumut Kepada Pejabat Yang Baru Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

MEDAN||delinews24.net – Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Suheru,S.I.K.,M.H. pimpin Serah Terima Jabatan Kasi Kesjas dan mengukuh kan jabatan Kasi Provos di Aula Pesat Gatra Makosat Brimob, Kamis(24/6/21).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadansat Brimob Polda Sumut AKBP James Parlindungan Hutagaol, S.I.K., Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau, S.H.,S.I.K.,M.H., Danden Gegana Kompol Hendriyanto, S.H.,M.H., Wadanyon C Pelopor Kompol M.Manullang dan PJU Sat Brimob Polda Sumut.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Suheru mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas. Mutasi adalah suatu hal yang biasa di lingkungan Polri dan mutasi ini merupakan promosi bagi rekan rekan sekalian.

“Untuk itu, terus lah bekerja dengan penuh tanggung jawab serta berikan pengabdian terbaik bagi nusa bangsa dan negara”, ucap Kombes Suheru.

Kepada Pejabat yang baru, segera lanjutkan pelaksanaan rutin yang menjadi tanggung jawab jabatan karena pada saat ini kita disibukkan dalam menghadapi tugas tugas dalam rangka back up kewilayahan.

Saya Percaya dengan bekal pengalaman dan penugasan, tugas tugas ini akan dapat diselesaikan dengan baik dan mampu melayani kebutuhan personil dan organisasi secara cepat , tepat , efisien dan maksimal”,

Adapun mutasi jabatan dan pengukuhan di lingkungan Sat Brimob Polda Sumut tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor : ST/490/VI/KEP/2021.

AKP Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kasi Kesjas diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbag Dal Ops Sat Brimob Polda Sumut dan Iptu Banor Limbong, Amd. menjabat sebagai Kasi Kesjas Sat Brimob Polda Sumut. Selanjutnya Iptu Mika Sihombing, S.pd dikukuhkan sebagai Kasi Provos Sat Brimob Polda Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *