Peristiwa

Reses Tahap II Rahmadsyah, SH: Isu Maraknya Narkoba Di Desa Cinta Rakyat Menjadi Topik Utama

×

Reses Tahap II Rahmadsyah, SH: <span style='color:#808080; font-weight: 400;'>Isu Maraknya Narkoba Di Desa Cinta Rakyat Menjadi Topik Utama</span>

Sebarkan artikel ini

Percut Sei Tuan||delinews24.net

Agenda kunjungan kerja (Reses) anggota legislatif dari Fraksi PKB DPRD Kab. Deli Serdang H. Rahmadsyah, SH dilakukan di Desa Cinta Rakyat Kec. Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat sekira pukul 14’30 wib 09/07/21.

Sebagai Dapil Pemilihannya, Rahmadsyah turun langsung melakukan kunjungan kerja pada Reses Tahap II, untuk menggali aspirasi masyarakat secara faktual yang nanti akan dibawak pada Rapat Paripurna DPRD Kab. Deli Serdang.

Kehadiran Rahmadsyah dalam agenda kunjungan kerja (Reses) kali ini benar benar dimanfaatkan kalangan masyarakat Desa Cinta Rakyat, untuk menyampaikan permasalahan peredaran Narkotika yang dipandang masyarakat Desa Cinta Rakyat sudah sangat meresahkan.

Hal ini disampaikan oleh Suhendro Kepala Desa Cinta Rakyat saat menyampaikan aspirasi masyarakat kepada anggota Dewan yang berasal dari Fraksi PKB tersebut,

” Desa kita ini pak, peredaran Narkoba sangat meresahkan disini, jadi kita rencana akan membentuk Tim Musyawarah Relawan Anti Narkoba (MRAN), kata Suhendro dalam diskusi reses berlangsung.

Foto : Suasana Reses Saat Berlangsung

Menanggapi keluhan masyarakat yang resah dengan maraknya peredaran Narkoba, Rahmdasyah langsung mengambil sikap dan merespon keluhan.

” Saya sepakat kita lawan peredaran Narkoba, dengan program yang akan dibentuk kita berantas narkoba sampai akar akarnya, respon Rahmadsyah atas keluhan masyarakat.

Foto: Foto Bersama Seusai Acara Reses Berakhir

Diakhir acara kepada delinews24 Rahmdasyah mengatakan, akan menampung dan mendukung program kepala Desa Cinta Rakyat dalam penanggulangan Narkoba.

” Saya dukung program kepala Desa dalam penanggulangan Narkoba di Cinta Rakyat, mari kita dukung program Pemerintah dan Kepolisian dalam membrantas Narkoba yang sudah merusak semua kalangan, bukan saja orang tua, remaja bahkan anak anak generasi bangsa saat ini sudah terpapar dengan Narkoba, pungkas Rahmdasyah yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi I DPRD Deli Serdang.

Kegiatan Reses ini turut dihadiri oleh pelaksana musyawarah (Reses) Tahap II H. Rahmadsyah, SH, Kepala Desa Suhendro, Ketua BPD Adi Winarto, bersama seluruh undangan dari Bhabin, Bhabinkamtibmas, Polmas, masyarakat terundang dan staf Desa Cinta Rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *