Selamat Idul Kurban
Jema'ah HajiNASIONAL

Jama’ah Haji Kloter 11 Batu Bara Dini Hari di Berangkatkan Ke Asrama Haji Medan.

Avatar photo
×

Jama’ah Haji Kloter 11 Batu Bara Dini Hari di Berangkatkan Ke Asrama Haji Medan.

Sebarkan artikel ini

BATU BARA | Delinews24.net – Pelaksanaan Kegiatan Pengamanan Pemberangkatan Jamaah Haji Kloter 11 sebanyak 249 orang dari Kantor Bupati Batu Bara menuju Asrama Haji Medan sukses dilaksanakan. Kamis 23 Mei 2024 sekira pukul 09.00 Wib di Kantor Bupati Kabupaten Batu Bara.

Petugas yang mengamankan keberangkatan Haji dan Hajjah di Halaman Kantor Bupati Batu Bara seluruh personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara Polda Sumut.

Turut menghadiri keberangkatan Haji dan Hajjah kletor 11 diantaranya; Pj. Bupati Batu Bara H Nizhamul, S.E.,M.M – Kapolres Baru Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K – Kakankemenag H. Sakoanda Siregar, S.Pdi – Ketua IPHI Batu Bara Baktiar Mugaja, S.Pdi – Para Asisten – Porkopinda – Staf Ahli dan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda Batu Bara.

Do’a dipimpin oleh Sekrtaris Umum MUI Batu Bara Huzaifah, S.Pdi.

Laporan Kakan Kementerian Agama Kab Batu Bara H. Sakoanda Siregar, S.Pdi mengatakan bahwa jumlah jamaah haji Batu Bara sebanyak 249 orang seluruhnya dalam keadaan sehat Wal alfiat, usia termuda usia 23 tahun dan tertua usia 86 tahun.

Sakoanda mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Batu Bara yang telah banyak membantu dalam terselenggaranya kegiatan haji tahun ini, bahwa Waiting List ( Daftar tunggu ) haji di Kab Batu Bara sebanyak 6167 orang selama 20 tahun kedepan, demikian laporan kemenag Batu Bara Sakoanda.

Bimbingan dan arahan Pj. Bupati Batu Bara sekaligus pelepasan keberangkatan IMBINGAN DAN ARAHAN Jama’ah Calon Haji dan Hajjah Kab Batu Bara oleh Nizhamul, SE., MM mengucapkan salam pembukaan, dengan ucapan selamat kepada jama’ah Haji dan Hajjah Batu Bara yang menjadi tamu Allah Swt dan juga tamu Negara sehingga jadilah tamu yang terhormat karena membawa nama Negara, menghimbau kepada seluruh Jama’ah haji untuk menjaga kesehatan dan menjaga ke makbruran ibadah haji dan semoga sehat sampai tujuan dan sekembalinya ke tanah air.

Talbiah oleh tim talbiah Kab Batu Bara, sekira pukul 11.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan selesai di laksanakan situasi. (Jbond007)