banner idul fitri
GIAT APARAT

Jelang Pemilu Tahun 2024 : Imam Alryuddin Curat Jum’at di Desa Simpang Dolok.

Avatar photo
82
×

Jelang Pemilu Tahun 2024 : Imam Alryuddin Curat Jum’at di Desa Simpang Dolok.

Sebarkan artikel ini

Jelang Pemilu Tahun 2024 : Imam Alryuddin Curat Jum’at di Desa Simpang Dolok.

Batu Bara – delinews24.net –
Wakapolres Batu Bara Kompol lmam Alryuddin, SH.,MH melaksanakan Jumat Curhat di Kec. Datuk Lima Puluh dengan masyarakat. Jumat (22/12/2023) sekira pukul 09.00 Wib yang diselenggarakanya di Desa Simpang Dolok Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara.

Jumat Curhat dilaksanakan oleh Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP RUBENTA TARIGAN, SH, Kasihumas IPTU ALFANDER SAGALA, KBO Intelkam Polres Batu Bara IPTU SAIDI, Kanit Intelkam Polres Batu Bara, Personil Sat Intelkam dab Masyarakat Desa Simpang Dolok Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara

Menurut Wakapolres Batu Bara dalam arahan dan himbauanya kegiatan Jumat Curhat, Wakapolres kepada masyarakat Desa Simpang Dolok Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara agar ikut serta menjaga situasi yang kondusif dan damai dalam rangka menjelang Pemilu Tahun 2024.

Baca Juga https://delinews24.net/kasus-curat-marak-di-indrapura-polsek-indrapura-bergerak-cepat-tangkap-pelaku/

Wakapolres juga menghimbau kepada Masyarakat Desa Simpang Dolok Kec. Datuk Lima Puluh Kab. Batu Bara agar tetap menjaga situasi kamtibmas dan mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dengan memberikan informasi sekecil apapun dan jangan cepat mudah percaya dengan berita Hoax, yang belum tentu pasti kebenarannya, serta menolak ujaran kebencian dan radikalisme.

Menyampaikan kepada masyarakat semua curhatan dan keluhan akan segera di tindak lanjuti oleh Polres Batu Bara guna menciptakan situasi yang kondusif untuk masyarakat Kab. Batu Bara. (Staf07)