Peristiwa

Jembatan Gantung Moroö Warga Mengeluhkan Diprioritaskan Untuk Diperbaiki.

×

Jembatan Gantung Moroö Warga Mengeluhkan Diprioritaskan Untuk Diperbaiki.

Sebarkan artikel ini

.Nias Barat|| delinews24net. Jembatan gantung Moroö penghubung Kampung Iraonogambö Desa Iraonogambö Kecamatan Mandrehe Induk Kabupaten Nias barat kondisinya Jembatan tersebut sangat memprihatinkan dikhawatirkan sangat dikeluhkan warga setempat.

Pasalnya, jika jembatan gantung ini tetap dibiarkan rusak maka disinyalir akan mengancam keselamatan bagi para pengguna yang melintas di jembatan tersebut.

Melihat kondisi jembatan gantung seperti itu, warga setempat sangat mengharapkan Kepada pemerintah desa,dan Pemerintah Kabupaten nias barat untuk turun tangan dan terjun langsung melihat kondisinya dan segera untuk melakukan perbaikan.

“Jembatan Gantung moroö yang berada Iraonogambö ini menghubungkan kurang lebihnya 3 kampung di dua Desa yang sangat bermanfaat untuk Masyarakat sekitar, khusus Desa Iraonogambo Sendiri
Selasa,19/20/2021

Oleh karena itu, ujar penduduk setempat pihaknya berharap kepada pemerintah memperhatikan Warga, yang sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah Daerah

“Kami berharap pemerintah melihat kondisi jembatan ini yang begitu sangat memprihatinkan, dan ditindaklanjuti untuk memperbaiki jembatan gantung.

Senada dikatakan Bebalazi Gulo,salah seorang warga setempat, dirinya mengharapkan pemerintah daerah kabupaten Nias Barat melihat dan mendengarkan keluhan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan untuk kepentingan masyarakat.

“Semoga keluhan kami ini didengar, dan perbaikan jembatan pun bisa direalisasikan,” katanya singkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *