banner idul fitri
New Release

Jum’at Barokah..! DPP LSM LIPAN Gelar Bhakti Sosial Tepat di Hari Ibu

Avatar photo
186
×

Jum’at Barokah..! DPP LSM LIPAN Gelar Bhakti Sosial Tepat di Hari Ibu

Sebarkan artikel ini

Jum’at Barokah..! DPP LSM LIPAN Gelar Bhakti Sosial Tepat di Hari Ibu

Deli Serdang || delinews24.net – Menyambut Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Independent Peduli Aset Negara (LIPAN) menggelar Bhakti Sosial dengan menyalurkan satu paket sembako kepada ibu-ibu di dua Kecamatan, yaitu Percut Sei Tuan dan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, pada Jum’at (22/12/2023).

Bhakti Sosial ini diadakan untuk memaknai kembali sejarah perempuan Indonesia di masa lalu serta menghargai perjuangan ibu-ibu yang menjadi pilar bagi anak-anaknya. Pada kesempatan ini, diharapkan peringatan Hari Ibu dapat menjadi motivasi bagi kaum perempuan dalam meningkatkan kualitas diri.

Pantas Tarigan M.Si, Ketua DPP LSM LIPAN, dalam pidatonya menyampaikan apresiasi kepada perjuangan seorang ibu, yang selalu ada bagi anak-anaknya.

Ia juga berharap agar perempuan Indonesia saat ini tidak melupakan makna dari perjuangan perempuan Indonesia, yang dimulai sejak mengandung hingga mengurus anak.

Ketua DPP LSM LIPAN mengucapkan terima kasih kepada para donatur atas bantuan moral dan materi, sembari berdoa agar Allah SWT membalas kebaikan mereka berlipat ganda. Ibu yang bernama Ijah, saat diwawancarai, menyampaikan ribuan terima kasih kepada DPP LSM LIPAN dan berharap sembako yang diberikan menjadi berkah, sambil mengingatkan kita semua untuk selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

Peringatan Hari Ibu ini dilaksanakan rutin setiap tahun pada tanggal 22 Desember. Hari ini menjadi puncak dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, termasuk kegiatan Bhakti Sosial dengan pembagian satu paket sembako. Acara dihadiri oleh tokoh masyarakat, perwakilan Badan Amil Zakat Deli Serdang, Camat Lubuk Pakam yang diwakilkan, serta pengurus DPP LSM LIPAN, dan berjalan dengan tertib dan hikmat.