banner idul fitri
Breaking News

Jumat Curhat: Polsek Gebang Mendengar Langsung Keluhan Warga

Avatar photo
105
×

Jumat Curhat: Polsek Gebang Mendengar Langsung Keluhan Warga

Sebarkan artikel ini

Jumat Curhat: Polsek Gebang Mendengar Langsung Keluhan Warga

Langkat-delinews24.net-Kapolsek Gebang AKP Mahruzar Sebayang SH dari Polres Langkat kembali menggelar Kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan keluhan warga secara langsung di Kelurahan Pekan Gebang, Masjid BASAM SALIM Lingkungan II, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, (01/12/23).

Dalam penjelasan yang disampaikan oleh Kasi Humas Polres Langkat Iptu Rajendra Kusuma, Kapolsek Gebang, AKP Mahruzar Sebayang SH, menyatakan bahwa Jum’at Curhat yang diadakan oleh Polsek Gebang merupakan inovasi untuk terus meningkatkan sinergi Polri dengan masyarakat.

Mendengarkan langsung keluhan masyarakat diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih baik mengenai kondisi di lapangan.

Hal ini juga menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Selain sebagai upaya membangun kedekatan Polri dengan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilkum Polres Langkat agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek menekankan bahwa dalam menghadapi tahun politik dan menghadapi pesta demokrasi (pemilu) 2024, penting bagi Polri untuk memberikan edukasi dan solusi kepada masyarakat melalui tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran berita palsu (hoax) dan menjaga agar pemilu berlangsung dengan damai.