banner idul fitri
Batu BaraRamadhan 1445

#Jum’atCurhat – Kursi Roda Buat Janda Di Bulan Puasa

Avatar photo
70
×

#Jum’atCurhat – Kursi Roda Buat Janda Di Bulan Puasa

Sebarkan artikel ini
Program jumat curhat untuk janda
Program jumat curhat untuk janda

Delinews24.net – Personil Sat Res Narkoba Polres Batu Bara melakukan kegiatan Jum’at Curhat/berkah di Bulan Suci Ramadhan 1445 H. Jum’at 15 Maret 2024 di Dusun II Desa Petatal Kec Datuk Tanah Datar Kab Batu Batu

Menurut personil sat res narkoba Polres Batu Bara yang ikut melaksanakan Jum’at Curhat di bulan suci ramadhan 1445 H Kasat Res Narkoba AKP Fery Kusnadi, S.H.,M.H dan di ikuti oleh IPDA Ranto Marbun, S.H – IPDA Harry P. Nasution, S.H.

Personil memberikan bantuan kepada janda miskin dalam rangka menyampaikan bantuan Kursi roda dan memberikan sembako.

Menurut Kasat Res Narkoba AKP Feri Kusnadi, S.H.,M.H penerima bantuan Supiah (55) IRT Janda warga Dusun II Desa Petatal Kec Datuk Tanah Datar.

Jumat Curhat/berkah ini nantinya Supiah status Janda dapat menerima bantuan Kursi roda dan sembako yang diberikan bersama dengan anaknya, cetus Kasat Res Narkoba.

Secara terpisah, supiah mengucapkan terimakasih banyak atas kunjungan Satresnarkoba Polres Batu Bara yang dipimpin langsung oleh Kasat Res Narkoba.

Samping itu, Supiah juga mengucapkan syukur dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K atas kepedulian terhadap supiah (dirinya) yang berstatus janda ini.

Semoga keluarga besar Polri terkhusus Polres Batu Bara yang dipimpin oleh bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K diberikan rezeki dari TYME, agar janda-janda yang lainya dapat menikmati vantuan sembako dari Kapolres Batu Bara, tutup Supiah. (Staf07)