Peristiwa

Junaidi, SE, Msi Pimpin RAKOR Di Desa Bakaran Batu, Ini Hasilnya

×

Junaidi, SE, Msi Pimpin RAKOR Di Desa Bakaran Batu, Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis|| Delinews24.net

Untuk menjaga dan menciptakan sikap responsif, antisipatif dalam lingkungan pemerintah Desa, perlu nya dilakukan Rakor antar pemerintah Desa dan Kecamatan guna tercapai solusi aspirasi masyarakat. Di sinilah fungsi dan tujuan dilakukan Rapat Kordinasi (Rakor) sebagai wadah penghubung aspirasi Dalam meningkatkan pelayanan pemerintahan Desa.

Bertempat di Aula Desa Bakaran Batu di Jl.Utomo Dusun II Desa Bakaran Batu Kec. Batang kuis, sekira pukul 10.00wib Senin 19/07/21, Rakor langsung di pimpin Sekcam Batang Kuis Junaidi, SE, Msi dan di hadiri 11 Kepala Desa Se Kecamatan Batang Kuis serta KUPT Puskesmas Batang kuis dr.Aguswan, dan KUPT Dispenda Batang Kuis Azmi dan Wakapolsek Batang Kuis Iptu Faisal Akbar

Isu PPKM DARURAT yang banyak di keluhkan masyarakat terlihat menjadi topik utama pembahasan dalam Rakor kali ini

” banyaknya aktivitas warga seperti hajatan yang jauh jauh hari sudah di rencanakan sebelum pemberlakuan PPKM DARURAT ini, menjadi keluhan utama kepada kami pemerintah desa, pungkas salah satu kades dalam interupsi nya di Rakor.

Foto Kanan Ke Kiri : dr.Aguswan, Wakapolsek, Sekcam, kUPT Dispenda Batang Kuis

Sementara menyikapi hal tersebut, Sekcam Junaidi, SE, Msi menekankan kita tetap menjalankan aturan yang berlaku, jadi terus lakukan himbauan kepada warga, untuk saat ini jangan mengadakan hajatan dan keramaian, kita masih masa Pademi, pungkas Junaidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *