banner idul fitri
PILKADES

Kami Kerja Tanpa Banyak Suara, Inilah Bukti Nyata Kami Solid

35
×

Kami Kerja Tanpa Banyak Suara, Inilah Bukti Nyata Kami Solid

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Solid satu kata yang tepat disematkan kepada Tim Pemenangan Calon Nomor 1 Desa Bakaran Batu, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang.

Bentuk kesolidan ditunjukan dengan kerja nyata tanpa suara. Bekerja maksimal dengan upaya dan kerja keras dilapangan sebagai tim dibalik layar dengan satu tujuan sama membawa Muslim Susanto menjadi pemenang dalam perhelatan Pilkades 18 April 2022 mendatang.

Inilah sosok dibelakang layar yang patut diberikan apresiasi atas dedikasi dan loyalitas terus berjuang.

Foto : Tim Pemenangan Muslim Susanto

Peran Vital tim sebagai corong terdepan agar sistem terbangun dengan konsep yang telah direncanakan berhasil adalah hal yang sangat wajib, sampai saat ini Muslim Susanto berhasil membangun kesolidan tim yang sangat membantu dirinya bersama bahu-bahu untuk perubahan Desa Bakaran Batu lebih baik.

Kita terus bekerja dan memaksimalkan menjalankan konsep yang telah disusun oleh ketua tim pemenangan, ujar Ganto salah satu tim pemenangan kepada awak media.

Dirinya bertekad dengan keyakinan diri, bahwa apa yang dilakukan ini adalah yang terbaik, ” tugas kita mempublikasi visi misi program pak Muslim Susanto agar masyarakat lebih mudah mengetahui”, inilah yang kita lakukan, kita pasang baliho dan spanduk dilokasi yang mudah terjangkau oleh warga, katanya.

Lebih baik kita bekerja dan kita tidak perlu banyak bicara, keyakinan dan keikhlasan yang utama adalah hal penting agar semua dapat dipermudah, Kami Kerja Tanpa Banyak Suara, Inilah Bukti Nyata Kami Solid, tutup Ganto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *