banner idul fitri
Pemilu 2024

Kampanye Tatap Muka Partai Buruh di Kabupaten Deli Serdang

108
×

Kampanye Tatap Muka Partai Buruh di Kabupaten Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

Kampanye Tatap Muka Partai Buruh di Kabupaten Deli Serdang

Batang Kuis || delinews24.net- Pada hari Minggu, 17 Desember 2023, pukul 11:00 WIB, Desa Baru Dusun 2 Batang Kuis menjadi saksi kampanye tatap muka yang diadakan di rumah Ardiman Siregar. Acara dihadiri oleh:

1. Caleg DPRD Kab. Deli Serdang Dapil VI Nomor Urut 2, RAHMANSYAH.

2. Caleg DPRD Kab. Deli Serdang Dapil II, DEWI RAHAYU.

3. Caleg DPRD Kab. Deli Serdang Dapil VI, RAHAYU HINDIRIANI.

4. Mentor UMKM dari Partai Buruh, HARIRAIANA.

5. Pengrajin UMKM Desa Baru.

6. Masyarakat setempat.

7. Panwas dan PKD Kec. Batang Kuis.

8. PPS Desa Baru Kec. Batang Kuis.

9. FKDM Batang Kuis.

Turut diawasi oleh Camat Batang Kuis, Romi Surya Darma D., S.STP. M.SI., dan Sekcam Btg. Kuis, Beni H. Tambunan, S.STP. M.AP., melalui telepon seluler.

Dalam kata sambutan, tuan rumah menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan para caleg dari Partai Buruh, berharap kehadiran mereka menjadi tolak ukur kemenangan pada Pemilu mendatang.

Caleg DPRD Kab. Deli Serdang, Rahmansyah, menyampaikan terima kasih kepada hadirin, memperkenalkan diri, dan menjelaskan kampanye tatap muka dengan tema penyampaian visi-misi dan program Partai Buruh. Mereka membahas sosialisasi UMKM berbahan bekas untuk meningkatkan penghasilan keluarga.

Mentor UMKM dari Partai Buruh, Hariraiana, juga berterima kasih atas undangan dan mensosialisasikan kegiatan usaha UMKM dari barang bekas, seperti botol air mineral dan kain perca, yang dapat menjadi tambahan penghasilan. Peserta pelatihan langsung praktek membuat kerajinan tangan.

Kegiatan kampanye tatap muka berjalan tertib dan aman dengan partisipasi 20 orang dalam pelatihan UMKM. Dokumentasi lengkap tersedia.