banner idul fitri
GIAT APARAT

Kapolres Batu Bara Aktif Awasi Kesiapan Personil dalam Ops Lilin Toba 2023

Avatar photo
106
×

Kapolres Batu Bara Aktif Awasi Kesiapan Personil dalam Ops Lilin Toba 2023

Sebarkan artikel ini

Kapolres Batu Bara Aktif Awasi Kesiapan Personil dalam Ops Lilin Toba 2023

Batu Bara|| delinews24.net – Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, memimpin Apel Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Gereja dalam rangka Ops Lilin Toba 2023 dan Pengamanan Natal 2023 serta Tahun Baru 2024 di Wilayah Hukum Polres Batu Bara. Minggu (24/12/2023) sekitar pukul 16.00 WIB di Lapangan Apel Polres Batu Bara.

Dalam kegiatan ini, hadir Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, S.H., M.H, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol M. Surbakti, Kabag Log Polres Batu Bara Kompol Rudi Siregar, para Kasat sejajaran Polres Batu Bara, serta personel yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan.

Apel kesiapan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K, yang menyampaikan arahan, “Puji syukur kita dapat melaksanakan Apel kesiapan Pengamanan. Saya berharap personel pengamanan tidak ada yang meninggalkan lokasi, dan melaksanakan PAM dengan penuh rasa tanggung jawab.”

“Saat melaksanakan tugas, laksanakan dengan penuh keikhlasan sebagai wujud pengabdian kita selaku pelayan masyarakat.

Setiap Padal diminta untuk mengecek anggota masing-masing dan melaporkan segala perkembangan kepada pimpinan,” tambahnya.

Kegiatan apel selesai dilaksanakan sekitar pukul 17.00, kemudian personel menempati objek pengamanan masing-masing. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap dalam keadaan aman dan baik, ungkap Kapolres Batu Bara, AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H., S.I.K.

Pantauan wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara turut memeriahkan kegiatan tersebut. (Staf07)