banner idul fitri
GIAT APARAT

Kapolres Batu Bara Cek Pos Pam Dan Pos Yan Nataru 2023 – 2024 di Indrapura.

Avatar photo
169
×

Kapolres Batu Bara Cek Pos Pam Dan Pos Yan Nataru 2023 – 2024 di Indrapura.

Sebarkan artikel ini

Kapolres Batu Bara Cek Pos Pam Dan Pos Yan Nataru 2023 – 2024 di Indrapura.

Batu Bara – delinews24.net – Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K pimpin Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. Selasa (26/12/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Menurut Kapolres Batu Bara Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, ” Bentuk kesiapsiagaan personil siap dalam pelaksanaan tugas guna memberikan Pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan Mudik untuk Perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 merasa aman dan nyaman.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K yang didampingi oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, S.H.,M.H – Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP H.W Siahaan, S.H – Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, S.H – Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H melaksanakan Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara.

Lokasi Pos Pam dan Pos Yan sebagai berikut : Pos Yan Depan Pintul Exit Tol Jalinsum Desa Sipare Pare – Pos Pam Jalinsum Pajak Delima Indrapura Kec.Air Putih – Pos Pam Simpang Kuala Tanjung Desa Tanjung Gading Kec.Sei Suka Kab Batu Bara

Melaksanakan pengecekan pos pam dan pos yan dalam rangka Hari Raya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 diwilayah hukum polsek indrapura.

Saya berharap personil pengamanan tidak ada yang meninggalkan lokasi, dan melaksanakan Pam dengan penuh rasa tanggung jawab

Laksanakan tugas dengan penuh keikhlasan sebagai wujud pengabdian kita, selaku Pelayan masyarakat,

Masing masing Padal mengecek anggota masing masing, dan laporkan segala perkembangan kepada Pimpinan, dilanjutkan Personil menempati Objek Pengamanan masing masing.

Hasil yang dicapai, terciptanya situasi Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusif dan menekan angka kecelakaan Lalulintas di wilayah Hukum Polres Batu Bara, ungkap Kapolres Batu Bara AKBP Taufik Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara. (Staf07)