Selamat Idul Kurban
Kesehatan

Kapolres Batu Bara Monitoring Gerakan Nasional 7 Juta Vaksin.

×

Kapolres Batu Bara Monitoring Gerakan Nasional 7 Juta Vaksin.

Sebarkan artikel ini

Batu Bara || delinews24net.- Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Indonesia (Wamen PDTT) Budi Arie Setiadi melakukan monitoring ke Kabupaten Batubara, Sabtu, (16/10/2021)

Disambut oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH bersama Bupati Batubara ir Zahir MAP Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH beserta sejumlah PJU Polres dan pimpinan OPD Pemkab Batubara, di Halaman Kantor Perkebunan Dolok Estate, di Desa Perkebunan Dolok, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Budi Ari Setiadi langsung melakukan monitoring gerakan Nasional 7juta Vaksin terhadapa warga Desa Perkebunan yang sedang melakukan Vaksinasi.Bliau mengatakan bahwa program Nasional ini sudah berjalan di beberapa wilayah di Sumatera Utara, diantara nya, Kabupaten Toba, Samosir, Sibolga, Simalungun dan Kabupaten Batubara, dalam rangka percepatan Vaksinasi covid 19 guna melakukan percepatan dan perluasan, sehingga Komuniti bisa tercapai, dan ekonomi kita bisa bangkit.

“Kehadiran kami untuk memastikan bahwa seluruh warga masyarakat bisa memperoleh vaksin dengan baik, karena kita harus meyakinkan bahwa vaksin itu aman dan halal,”ujarnya

Sementara pada kesempatan itu, Bupati Bersama Kapolres mengucapkan selamat datang dan Terima kasih kepada Wakil Menteri Desa PDTT atas kehadiran kunjungan di Kabupaten Batubara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

GIAT APARAT

Percepatan Vaksinasi massal kembali digelar Polresta Deliserdang pagi tadi Selasa 6 Juli 2021, yang dimulai pada pukul 08.00 wib.hingga selesai pada sore harinya dengan menerapkan Protokol kesehatan. Berlokasi di PT….