banner idul fitri
POLRI

Kapolres Batu Bara Tinjau Pengamanan Kebaktian Kamis Putih .

39
×

Kapolres Batu Bara Tinjau Pengamanan Kebaktian Kamis Putih .

Sebarkan artikel ini

Batu Bara || Delinews24.net – Menciptakan kenyamanan serta rasa aman dalam pelaksanaan ibadah kebaktian umat Nasrani, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat dengan meninjau langsung pengamanan Kebaktian Kamis Putih. Kamis (14/04/2022)

Selain juga turut mengamankan pelaksanaan ibadah sholat Tarawih disejumlah mesjid yang berada di Kab. Batu Bara,

Kegiatan Ibadah Kebaktian Kamis Putih umat Nasrani tersebut juga, tak kalah menjadi perhatian Kapolres dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi jamaat gereja.

Sehingga pelaksanaan ibadah berakhir dengan khusyuk, dengan mengerahkan personil Polres dan Polsek untuk memonitoring juga tak cukup bagj Kapolres sehingga beliau langsung terjun memantau kinerja anggotanya dilapangan.

Kapolres diwakili Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Fahmi mengatakan “Ibadah agama manapun yang resmi dibawah naungan Negera Republik Indonesia menjadi perhatian yang besar bagi Kapolres Batu Bara dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi jamaat maupun jamaah hingga pelaksanaan ibadahnya berakhir dengan khusyuk” jelas Kasi.

“Dengan kebijaksanaan pemerintah yang telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan ibadah secara berjamaah maupun mudik menjelang Idul Fitri, kami juga tetap menghimbau serta mengharapkan kesiapan pribadi masyarakat akan kelengkapan dosis Vaksin mulai sekarang telah kita sempurnakan, agar tidak menjadi halangan ketika kita akan melakukan kegiatan agama atau perayaan agama nanti apalagi yang akan melakukan perjalanan hingga keluar kota” Pungkas Fahmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *