banner idul fitri
Breaking News

Kapolres langkat kibarkan bendera start peserta jalan santai 

Avatar photo
306
×

Kapolres langkat kibarkan bendera start peserta jalan santai 

Sebarkan artikel ini

Kapolres langkat kibarkan bendera start peserta jalan santai

Langkat – delinews24.net- Dalam rangka mempererat persaudaraan dan kekeluargaan di kalangan Forkompinda kabupaten Langkat serta masyarakat di gelar gerak jalan santai.

Kapolres Langkat AKBP Faisal rahmat husein Simatupang, SIK.SH. MH didampingi Dandim 0203/LKT Letkol Inf. Eko Prasetyo,Kepala BNN Kabupaten Langkat AKBP Saharudin Bangko, SH. MBA dan Sekda Langkat Amril, S.Sos.

MAP melepas peserta jalan santai Forkopimda Kabupaten Langkat Sabtu ( 02/12/23 ).

Rute :

Start dari lapangan Tribun Alun-alun Stabat ke Jln. Proklamasi Stabat – Sp. Bupati Stabat – kembali Jln. Proklamasi Stabat dan finis Alun-alun T. Amir hamzah Stabat.

Peserta gerak jalan santai :

Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Langkat, Para Camat, TNI/Polri, serta Para Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Langkat.

Para peserta gerak jalan santai setelah mencapai garis finis di lapangan Tribun Alun -alun T. Amir hamzah Stabat akan mengikuti lucky draw.

Agar kegiatan Jalan santai berlangsung aman dan kondusif Polres Langkat menerjukan personel Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas dari satuan

Satlantas dan Satsabhara Polres Langkat,informasi di himpun awak media melalui kasi humas polres Langkat Iptu Rajendra kusuma.