banner idul fitri
PERISTIWA

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Pemusnahan Barang Bukti.

49
×

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Pemusnahan Barang Bukti.

Sebarkan artikel ini

Medan||delinews24.net

Bertempat di Aula Polres Pelabuhan Belawan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH. MH memimpin pemusnahan barang bukti Narkotika jenis sabu, pada Rabu (07/07/21)lalu.

Dalam keterangannya di depan awak media , Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan jumlah barang bukti yang dimusnakan sebanyak 682,65 gram shabu dari 3 laporan polisi yang berbeda dengan 4 tersangka.

Foto : Para Tersangka Yang Di Hadirkan Saat Pemusnahan

Sebelumnya terlebih dahulu barang bukti dilakukan pemeriksaan keasliannya oleh tim Labfor Polda Sumut dan dari hasil tes terbukti positif shabu – shabu. Selanjutnya tim pemusnahan, memusnahkan barang bukti dengan cara memblender, dan kemudian hasil dari pemusnahan barang bukti dibuang ke saluran pembuangan WC yang ada berada di aula Polres.

Foto : Tim Labfor Polda Sumut Saat Memusnahkan Barang Bukti

Diketahui oleh awak media, hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pelabuhan Belwan KOMPOL HERWANSYAH, SH, MSi., Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan JURIADI, SH, MH., Kasiwas IPTU L. PASARIBU, para Kanit Narkoba, Polres Pelabuhan Belawan, JPU Kejari Belawan, Kuasa Hukum Polres Pelabuhan Belawan M. YUNUS, SH., tim Labfor Polda Sumut dan personel Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan. Kamis (08/07/21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *