banner idul fitri
PPKM

Kapolsek Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Di Wisata Bukit Lawang

41
×

Kapolsek Berikan Himbauan Protokol Kesehatan Di Wisata Bukit Lawang

Sebarkan artikel ini

Langkat||Delinews24.net

Himbauan Protokol Kesehatan. AKP P.Hutagaol,SH, sebagai Kapolsek Bahorok melaksanakan berikan himbauan protokol kesehatan di obyek wisata Bukit Lawang.

Bersama dengan gabungan 3 pilar TNI, Polri dan Asn kegiatan himbauan protokol kesehatan ditujukan kepada pengunjung dan pengelola obyek wisata Bukit Lawang tersebut untuk dapat selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan. Kegiatan bertujuan menekan penyebaran covid 19 atau tidak menjadikan cluster baru di obyek wisata yang berada di wilayah Polsek Bahorok. Rabu (18/8/2021)

Kapolsek Bahorok mengingatkan kepada para pengunjung untuk terus berdisiplin diri dalam penerapan protokol kesehatan. Didalam kegiatan ini AKP P.Hutagaol,SH, tidak lupa membagikan masker kepada pelaku usaha dan petugas parkir.
Dengan demikian diharapkan penerapan protokol kesehatan di obyek wisata tersebut dalam berjalan dengan maksimal.

Disinggung tentang kerumunan pengunjung di kawasan wisata yang terjadi pada Selasa (17/8/2021), P.Hutagaol,SH menjelaskan, “telah memberikan teguran kepada pelaku usaha,para gaide, untuk tidak melakukan kesalahan dan menegaskan, sesuai dengan Intruksi Menteri Dalam Negeri No 35 Tahun 2021 temang PPKM Level 1,2,3 dan Surat Edaran Bupati Langkat, untuk penutupan sementara kawasan wisata sampai batas tidak ditentukan, ucap Kapolsek Bahorok.

Terpisah salah seorang petugas parkir Hasan Sitepu, bahwa pengunjung saat itu (17/8/2021), tidak ada yang menginap dan jumlah kendaraan saat itu, untuk R2 100 unit,R4 40 unit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *