banner idul fitri
Breaking News

Kapolsek Labuhan Ruku Pastikan Perlombaan Motor Cross di Sei Balai Aman & Kondusif

Avatar photo
112
×

Kapolsek Labuhan Ruku Pastikan Perlombaan Motor Cross di Sei Balai Aman & Kondusif

Sebarkan artikel ini

Kapolsek Labuhan Ruku Pastikan Perlombaan Motor Cross di Sei Balai Aman & Kondusif.

Batu Bara – delinews24.net -Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, S.H turut hadiri di acara perlombaan Motor Cross Semi Final Gresstrack Seri ke II tahun 2023 secara langsung yang di Sponsori oleh,” Wijaya Gym 529, di Desa Perk Sei Bejangkar, Kec Sei Balai, Kab Batu Bara. Selasa (26/12/2023).

Perlombaan Motor Cross Semi Final Gresstrack Seri ke II, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto, S.H yang didampingi Kanit Intelkam AIPTU.

M Manurung, Ka. SPK AIPTU Edison Sihombing, Kasium Aiptu Alpian, Kanit Propam AIPDA Dani Efendi, Kanit 4 Sat Intelkam AIPDA Andri Hutahaean dan Kepala Desa Perk Sei Bejangkar.

Kehadirannya Kapolsek Labuhan Ruku bersama beberapa personil lainya dalam acara perlombaan Motor Cross tersebut, pada hari Minggu tanggal 24 Desember 2023 sekira pukul 11.00 Wib pagi kemarin.

Informasi diterima oleh awak media Kapolsek bersama personil bertujuan untuk memantau situasi agar tetap berada dalam posisi yang benar-benar aman, damai tertib, terkendali dan kondusif.

Selain memantau situasi keamanan diluar dan dalam areal line perlombaan Motor Cross Kapolsek Labuhan Ruku bersama personil lainya juga memberikan himbauan, dan arahan serta bimbingan terbaik kepada pihak Panitia.

Agar dapat memperhatikan posisi parkir sepeda motor para pengunjung sebagai upaya untuk mengantisipasi aksi tidak kejahatan pencurian sepeda motor pada saat berlangsungnya perlombaan.

Menjelang Pilpres, Pileg dan hingga Pilkada 2024 mendatang, diminta Kapolsek Labuhan Ruku kepada seluruh masyarakat agar tetap mendukung Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang benar-benar kondusif.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara. (Staf07)