banner idul fitri
Batu Bara

Kapolsek Medang Deras & Personil Colling System Pasca Pilpres

Avatar photo
65
×

Kapolsek Medang Deras & Personil Colling System Pasca Pilpres

Sebarkan artikel ini
Polsek Medang Deras dan aparat desa Pakam

Delinews24.net – Kapolsek Medang Deras pada hari Senin tanggal 04 Maret 2024 pukul 09.30 Wib melaksanakan kegiatan Colling System Pasca Pilres di Desa Pakam Kec. Medang Deras Kab Batu Bara.

Bertemu dengan Kades Pakam Bpk Rijali Pandiangan dan perangkat desa, menghimbau kepada Kades dan perangkat Desa Pakam untuk tetap menjaga kamtibmas Pasca Pilpres.

Menyampaikan kepada Kades dan perangkat Desa Pakam untuk tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing – masing.

Kapolsek Medang Deras melaksanakan kegiatan Colling System Pasca Pilres di Desa Cengkring Pekan, Kec. Medang Deras.

Bertemu dengan Kades Cengkring Pekan Bpk Pantas Aritonang dan perangkat Desa. Kapolsek Medang Deras menghimbau kepada Kades dan perangkat Desa Pakam untuk tetap menjaga kamtibmas Pasca Pilpres.

Menyampaikan kepada Kades dan perangkat Desa Cengkring Pekan untuk tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing – masing.

Serta memberitahukan kepada pihak Kepolisian Sektor Medang Deras manakala ada hal yang dapat mengganggu Kamtibmas, ungkap Kapolsek Medang Deras AKP Abdi Tansar, S.H.,M.H.

Kanit Intelkam Polsek Medang Deras BRIPKA Eledon Manurung, melaksanakan kegiatan Colling System di Kelurahan Pagurawan Kec. Medang Deras.

Bertemu dengan masyarakat Kelurahan Pagurawan menghimbau kepada masyarakat untuk turut mendukung pasca jalannya PILPRES, PILEG, PILKADA Tahun 2024 berjalan dengan aman damai, dan kondusif.

Jangan ada kerusuhan, keributan, bentrok atau perkelahian dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Masyarakat Kelurahan Pagurawan menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga dan melaksanakan pasca Pemilu yang aman dan damai.

Personil Polsek Medang Deras pukul 09.00 WIB melaksanakan kegiatan Colling System Pasca Pilres di Desa Durian Kec.Medang Deras.

Bertemu dengan masyarakat Desa Durian menghimbau kepada Masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas Pasca Pilpres.

Menyampaikan kepada warga untuk tetap bersinergi dengan pihak Kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggal masing – masing.

Personil Polsek Medang Deras pukul 10.00 Wib melaksanakan kegiatan Colling System, Pasca PEMILU PILPRES, PILEG, PILKADA TAHUN 2024 di Lingk V Kel. Pangkalan Dodek Kec. Medang Deras.

Kanit Binmas Polsek Medang Deras AIPTU Fran Santoso melaksanakan giat Silaturahim kepada masyarakat di Lingk V Kel. Pangkalan Dodek Kec. Medang Deras telah terlaksananya Pasca PEMILU 2024, PILPRES, PILEG, PILKADA Tahun 2024 , berjalan dengan aman nyaman, damai dan kondusif dan ingatkan kepada masyarakat tetap menjaga situasi Kamtibmas dan Jangan sampai termakan oleh isu berita Hoak yang bertujan untuk membuat ke gaduhan di masyarakat.

Masyarakat Lingk V Kel. Pangkalan Dodek, mengucapkan terima kasih kepada polri / Polsek medang Deras yang sudah datang dan memberikan arahan, bimbingannya dalam menjaga kamtibmas dan sehingga Pemilu tahun 2024 yang aman damai dan kondusif. (Staf07)