banner idul fitri
INSPIRASINASIONAL

Kawal Korupsi!! TMG Batu Bara Apresiasi Poldasu & Kejatisu.

Avatar photo
89
×

Kawal Korupsi!! TMG Batu Bara Apresiasi Poldasu & Kejatisu.

Sebarkan artikel ini

Batu Bara – delinews24.net ||Kawal Korupsi!! TMG Batu Bara Apresiasi Poldasu & Kejatisu,  Atas nama Pengurus Besar Tunas Muda Gemkara Batu Bara berikan pujian dan mengapresiasi kinerja Kejatisu dan Poldasu terkait unjuk rasa (Unras) penyampaian aspirasi terkait dugaan Korupsi, di Jl. Jenderal Besar A.H. Nasution No.1 C, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20146.

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum PB Tunas Muda Gemkara Ismail, setibanya dirinya mendarat di Batu Bara dari kota Medan, langsung memberikan Apresiasi yang disampaikanya, ini terkhusus kepada bapak Ibu Kejatisu J. Sinaga beserta jajaran Poldasu di Jl Sisingamangaraja Km. 10,5 No. 60, Timbang Deli, Kec. Medan Amplas, Kota Medan, Sumatera Utara 20148.

Menurut Ketum PB TM Gemkara setengah aksi unjuk rasa TM Gemkara di datangi utusan dari Kejatisu dilokasi aksi menawarkan untuk berbincang-bincang dan tidak membatasi TM Gemkara masuk untuk berdialog. Namun Ketum TM Gemkara menjawab 5 orang bisa Bu? Silakan ungkap utusan dari Kejatisu, lebih dari 5 orang pun bisa, sembari memberikan senyum, dikarenakan pemuda Batu Bara ramah tamah

Disinilah kami merasakan sambutan hangat dari Kejatisu, artinya kelelahan kami saat aksi Unras diterima oleh pihak Kejatisu dan Poldasu, cetus Ketum TM Gemkara Ismail.

Sisi permerhati korupsi Ismail, S.H mengatakan Kawal Korupsi!! Karena Korupsi Bukanlah RezekiMu untuk dibawa pulang, ini dikatakanya kepada sang korup di Batu Bara.

Ismail, S.H dengan bangga dan mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak ibu Kejatisu dapat mendengar Aspirasi kami dari Batu Bara, akan tetapi kami masyarakat Batu Bara Apresiasi atas sambutan hangat yang diterima oleh Kejatisu.

Sama hal dengan Kejati Sumut juga diberikan Apresiasi telah memberikan ruang berdialog di ruangan Ibu J. Sinaga.

Ditegaskan oleh Sekjend Umum TM Gemkara Ismail, S.H disapa akrab Mail membenarkan ini hari aksi unjuk rasa digelar, penyebabnya kurangnya kepercayaan masyarakat terhadap penegakan hukum di Sumut.

Terimakasih bapak ibu Kejatisu dan pak Kapoldasu, sudah memberikan ruang kepada PB TM Gemkara berdialog secara transparansi, semoga kedapanya dapat lebih baik untuk penyampaian aspirasj masyarakat Sumut, tutup Ismail, S.H (Staf07)