banner idul fitri
New Release

KBO Satres Narkoba Polres Batu Bara Pimpin Jum’at Curhat di Kel Lima Puluh.

Avatar photo
107
×

KBO Satres Narkoba Polres Batu Bara Pimpin Jum’at Curhat di Kel Lima Puluh.

Sebarkan artikel ini

KBO Satres Narkoba Polres Batu Bara Pimpin Jum’at Curhat di Kel Lima Puluh.

Batu Bara || delinews24.net- Satres Narkoba Polres Batu Bara Polda Sumut dalam rangka Jumat Curhat dengan cara bersilaturahmi gencar memberikan himbauan dan bimbingan tentang bahaya narkoba terhadap masyarakat, pada hari Jumat (29/12/2023) pukul 10.00 Wib, di Kelurahan Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. BatuBara.

Tujuan dari kegiatan Jum’at Curhat dengan memberikan bimbingan dan himbauan kepada masyarakat sebagai upaya dalam menekan lajunya peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan masyarakat agar masyarakat kel Lima Puluh dapat terhindar dari penyalahgunaan narkoba apalagi hingga sampai terlibat dalam jaringan narkoba.

Harapkan Kasat Narkoba AKP Sastrawan Tarigan, S.H,.M.H kiranya para orang tua di Kel Lima Puluh Kota dapat mengawasi dan menjaga keluarga masing-masing untuk tidak terlibat jaringan narkoba ataupun sebagai pengguna/ penyalahgunaan Narkoba.

Dan apabila ada mengetahui penyalahguna atau peredaran gelap narkoba agar melaporkan dengan segera kepada pihak kepolisian Satresnarkoba.

Terpisah, Kasat Narkoba menuturkan ada dua petugas yang melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Kel Lima Puluh Kota yaitu KBO Satresnarkoba IPTU P. Tamba bersama anggota BRIPTU Ozi Syahputra Simatupang, tutup Kasat Narkoba.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara. (Staf07)