Peristiwa

Kebakaran Hebat Di Lubuk Pakam Kota, Menghanguskan Beberapa Ruko

Avatar photo
×

Kebakaran Hebat Di Lubuk Pakam Kota, Menghanguskan Beberapa Ruko

Sebarkan artikel ini

Lubuk pakam|| delinews24.net- Diperkirakan 9 Ruko ludes dilalap si jago merah, kejadian tepat ditengah kota lubuk pakam, Jln Sutomo, kelurahan Pekan lubuk pakam, kec Lubuk pakam Kab, Deli Serdang. Jum’at 22/10/21. Pukul 20.30 wib.

Tampak api sangat besar membakar sederetan ruko, yang menjual Acesories Hp, barang perabot, toko obat, dan kedai nasi goreng malam.

Pemadam kebakaran (Damkar) kabupaten Deli Serdang tampak bergantian secara estafet memadamkan api yang melalap diperkirakan sementara sembilan ruko terbakar.

Tidak hanya Damkar Deliserdang, Tim Tagana, Satpol PP, Deliserdang juga tampak hadir guna membantu evakuasi isi ruko yang masih bisa diselamatkan.

Fadli tim Tagana Deliserdang menjelaskan kepada awak media bahwasannya sementara sekitar 6 ruko terbakar tidak menutup kemungkinan akan bertambah lagi, dikarenakan api sangat besar menyala.

“Besar kali api nya bang, kalau asal mula api kita belum mengetahuinya, saat ini ada empat mobil damkar berusaha memadamkan api, ditambah lagi Water Canon (AWC) dari polresta Deli Serdang” Ucap Fadli.

Rikardo tim Damkar Deli serdang, juga menjelaskan, “untuk saat ini kita belum mengetahui berapa jumlah pasti ruko yang terbakar, namun rata rata ruko yang terbakar bangunan ruko lama, dua lantai namun beralas dan dinding papan di bagian ruko”.

“Anggota kita ada tiga orang bang yang mengalami kecelakaan tertimpa kanopi saat melakukan penyemprotan. Untuk kondisi nya kita belum tau jugak bang, namun anggota yang cidera langsung dibawa ke rumah sakit umum Deli Serdang. Pungkas Rikardo.

Danang Purnama Yuda STTP,.MAP. Camat Lubuk Pakam kepada pihak korban yang mengalami kebakaran di sediakan tempat peristirahatan sementara di gedung PKK Jln Diponegoro. Kec Lubuk pakam.

Dalam pantauan awak media, sampai pukul 01.00 WIB dinihari. Api belum juga bisa dipadamkan, tampak mobil damkar lalu lalang mengis ulang air. Untuk terus berusaha memadamkan api.

Mobil damkar tambahan dari Serdang badagai, Batang kuis, dan Medan didatang guna memadamkan api.Dugaan sementara kebakaran ruko kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Delinews24.net – Sebanyak 17 unit mobil damkar yang dilengkapi 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di gudang paket Lazada dan SiCepat di Jalan Pergudangan Ekspedisi, Pesing Poglar, Kedaung Kali Angke,…

Peristiwa

Tanjungmorawa || delinews24.net. Kios milik Muhammad Kamil Rangkuti (53) di Jalan Batangkuis (Arteri), Dusun V, Desa Telaga Sari, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, ludes terbakar, Rabu (13/10/2021) sekira pukul…