Peristiwa

Kebakaran Menghanguskan Satu Rumah Berdinding Tepas Di Tanjung Morawa

Avatar photo
×

Kebakaran Menghanguskan Satu Rumah Berdinding Tepas Di Tanjung Morawa

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa || delinews24.net- Terjadi kebakaran menghanguskan satu rumah berdinding tepas dan beratap seng di Gang Hidayat, Dsn V Desa Buntu bedimbar, kec Tanjung Morawa. Sekitar pukul niRabu 20/10/2021.

Diketahui pemilik rumah Juniardi (68) yang memiliki anak kecil usia delapan Tahun, bernama M, Juanda memiliki keterbatasan mental.

Saksi Siswa warga setempat mengatakan, ketika melintas hendak pulang kerumah nya, melihat ruang tamu rumah Junaidi telah ditebali asap, kemudian Saksi Siswa melihat anak Junaidi berada didepan pintu.

Spontan Saksi menyelamatkan M, Juanda, dan membawanya ke tepian jalan sembari meminta pertolongan kepada warga untuk memadamkan api yang semakin membara dirumah Junaidi.

Warga yang mendengar langsung beramai ramai berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Diperbantukan oleh pihak Polsek Tanjung Morawa, yang sigap begitu mendengar adanya kejadian kebakaran tersebut.

Sekira setengah jam berlalu Damkar Kabupaten Deli Serdang datang untuk memadamkan sisa sisa api yang masih terlihat. Selanjutnya dilakukan policeline di TKP, serta melakukan Interogasi kepada para saksi.

Dari hasil keterangan beberapa saksi pada saat itu Junaidi pergi solat Zuhur ke masjid dan meninggalkan anaknya yang memiliki keterbatasan mental sendiri dirumah.

Diketahui si anak sedang bermain korek api didalam rumahnya. Diduga sianak menghidupkan korek api dan membakar tilam serta bantal. Kuat dugaan asal api membakar rumah dari hasil M. Juanda bermain api dengan membakar bantal dan juga tilam tidur mereka, yang berada didalam kamar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun Kerugian matrial ditaksir sebesar 40 Juta rupian. TKP pun langsung Di garis line. Guna penyelidikan selanjutnya.

Kapolsek Tanjung Morawa Saat dikonfirmasi Melalui Telfon Selular membenarkan kejadian kebakaran tersebu.

*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Delinews24.net – Sebanyak 17 unit mobil damkar yang dilengkapi 85 personel dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di gudang paket Lazada dan SiCepat di Jalan Pergudangan Ekspedisi, Pesing Poglar, Kedaung Kali Angke,…

SOSIAL-BUDAYA

Tanjungmorawa, Delinews24net.- Soelarno SH selaku Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara menggelar “open house” di hari keenam Idul Fitri 1443 H. Bertempat di Kediaman /rumah Ketua…