banner idul fitri
Breaking News

Kecelakaan di Jalinsum Medan-Kisaran: Motor Scoopy vs. Toyota Calya

Avatar photo
148
×

Kecelakaan di Jalinsum Medan-Kisaran: Motor Scoopy vs. Toyota Calya

Sebarkan artikel ini

Kecelakaan di Jalinsum Medan-Kisaran: Motor Scoopy vs. Toyota Calya

Batu Bara || delinews24.net -Sebuah kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor Scoopy BK 4802 AFO dan mobil penumpang Toyota Calya BK 1470 ACF terjadi di Jalinsum Medan-Kisaran KM 91-92, tepatnya di Dusun II Desa Perk. Tanjung Kasau Kec. Laut Tador Kab. Batu Bara pada Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 08.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP H.W Siagian, S.H, mengonfirmasi bahwa Scoopy BK 4802 AFO yang dikendarai oleh Safitri Handayani Siregar (24) datang dari arah Kisaran menuju arah Medan. Saat berada di tempat kejadian, Scoopy mendahului kendaraan sejenis Mobus yang berada di depannya, sehingga bertabrakan dengan Toyota Calya BK 1470 ACF yang dikemudikan oleh Adenan (54) dan membawa 7 penumpang. Adenan datang dari arah Medan (lawan arah).

Akibat kecelakaan tersebut, Safitri Handayani Siregar mengalami luka robek di kening kanan dan tidak sadarkan diri, dirawat di Klinik Mulia Harapan. Salah satu penumpang Toyota Calya, Imah, mengalami luka lecet di pipi kanan dan bibir, serta bahu kiri terasa sakit, dirawat di Klinik Mulia Harapan.

Scoopy mengalami kerusakan ringsek pada bagian depan, sementara Toyota Calya mengalami kerusakan pada bumper depan dan kap tutup mesin penyok, serta kaca depan retak.

Saksi-saksi di lokasi kejadian, Sopian (55) dan Sahara (35), memberikan keterangan terkait kejadian ini. Tambah Kasat Lantas, terdapat 2 orang yang mengalami luka ringan di lokasi kejadian. Kerugian materi diprediksi berkisar Rp 10.000.000 (Staf07).