banner idul fitri
Breaking NewsHeadline

Kecelakaan di Tanjung Morawa:  Ertiga vs. Fuso, Tabrak Vario

Avatar photo
137
×

Kecelakaan di Tanjung Morawa:  Ertiga vs. Fuso, Tabrak Vario

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan di Tanjung Morawa:  Ertiga vs. Fuso, Tabrak Vario

Kecelakaan di Tanjung Morawa:  Ertiga vs. Fuso, Tabrak Vario

Deli Serdang || delinews24.net- Kecelakaan lalu lintas mewarnai kawasan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Mobil Suzuki Ertiga diduga salah menginjak gas dan menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Fuso serta menabrak sepeda motor Honda Vario. (5/1/2023).

Insiden tersebut terjadi di Jalan umum Medan – Tebing Tinggi km 16-17, depan ATM BRI KCP Tanjung Morawa Dusun XIII Desa Buntu Badimbar, Kecamatan Tanjung Morawa. Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Nasrul, memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

https://delinews24.net/jalan-desa-bogak-besar-kecamatan-teluk-mengkudu-sergai-rusak-parah/

Pengemudi sepeda motor Honda Vario, Nizaruddin (64), mengalami luka serius, termasuk luka robek di tangan kiri, bibir atas, paha kanan, serta lebam di dada, siku, dan mata.

Istri yang dibonceng, Sudarmi (62), juga mengalami luka serius, seperti luka robek di kaki kanan, lebam di mata kanan, dan rasa sakit di dada.

Doni Panjaitan (30), pengemudi Suzuki Ertiga, tidak mengalami luka, begitu juga dengan Budi Triono (30), pengemudi truk Mitsubishi Fuso. Keduanya sedang dalam penanganan oleh Satlantas Polresta Deli Serdang.

https://delinews24.net/brak-adu-kontra-dua-truk-di-jalinsum-sei-rampah-pengendara-nmax-dan-penumpang-luka-luka/

Menurut Kanit Gakkum Iptu Robertus Gultom, kronologi kecelakaan bermula ketika Suzuki Ertiga hendak berbelok kekanan dan menginjak gas, menabrak bagian belakang Fuso, lalu menabrak sepeda motor yang datang dari arah yang sama.

Kerugian dalam kecelakaan ini diperkirakan mencapai Rp. 3.000.000 dan saat ini dalam penanganan Satlantas Polresta Deli Serdang.

Iptu Robertus Gultom mengingatkan pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan tertib, menjaga kesadaran serta mematuhi aturan lalu lintas. Kecelakaan ini menjadi pengingat bahwa keselamatan di jalan berkaitan erat dengan kesadaran dan kepatuhan terhadap norma-norma berlalu lintas. Berhati-hatilah dan tetap fokus saat berkendara untuk mengurangi risiko kecelakaan.