Peristiwa

Keluarga Besar DPD FORMAPERA Deli Serdang Berduka

×

Keluarga Besar DPD FORMAPERA Deli Serdang Berduka

Sebarkan artikel ini

Batang Kus || Delinews24.net

Datangnya duka dikabarkan sang fajar dipagi hari, selepas Adzan berkumandang sekira pukul 05.00wib pagi, telah berpulang ke Rahmadtullah Sudario Bin Suspan Tutup Usia 79 Tahun, keras suara Muadzin dari pengeras mesjid mengabarkan berita pagi itu.

Almarhum tak lain adalah Ayah mertua dari Muslim Susanto Ketua DPD LSM Formapera (Forum Masyarakat Pemantau Negara) Kabupaten Deli Serdang, yang beralamat di Jl. Utomo Dusun III Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Deli Serdang Sumatera Utara. Selasa 03/08/2021.

Foto : Muslim Susanto (Ketua DPD Formapera Deli Serdang)

Ucapan duka cita ini terus berdatangan dalam langkah Takziah dari berbagai masyarakat dan unsur elemen.

Dari pengurus dan keanggotan Formapera dukungan moril hadir langsung ketua Dpw Formapera Sumut Feri Afrizal didampingi Sekretaris S.Marpaung, SH, pengurus Dpd Formapera Deli Serdang dan Calon Ketua Dpk Formapera Percut Sei Tuan Panji didampingi sekretaris Yan Gontar dan pengurus lainnya.

Sementara dukungan juga turut diberikan dari rekan rekan yang tergabung di Perkumpulan Wartawan Deli Serdang ( PWDS), Ikatan Wartawan Online (IWO) Deli Serdang, BKPRMI, FKDM Batang Kuis, Pemerintahan Desa Bakaran Batu, pengurus BPD Bakaran Batu serta tetamu yang hadir langsung dikediaman duka.

Foto: Keluarga Besar Formapera Saat  Dirumah Duka

Ahli musibah Muslim Susanto dalam kesedihan yang menyelimuti dirinya, mengutarakan rasa terimakasih yang sebesar – besar nya atas dukungan moril yang diberikan kepada dirinya dan keluarga

“Banyak terimakasih atas Doa dan kehadiran Kawan dan rekan semoga atas Doa kita bersama Alm mertua diterima disisi Allah SWT, dan diterima amal baik semasa hidup nya, semoga almarhum Husnul khatimah dan mohon dibuka kan selebar lebarnya pintu maaf bagi almarhum jika ada salah, ucap muslim saat itu.

Diwaktu dan tempat yang sama, Feri Afrizal Ketua DPW FORMAPERA SUMUT yang hadir dirumah duka turut berduka atas wafatnya ayah mertua dari Ketua DPD Formapera Deli Serdang tersebut,

” Mewakili segenap keluarga besar Formapera, saya hadir bersama Sekretaris saya S.Marpaung, untuk memberikan dukungan langsung, kira nya abang kita muslim dan keluarga selalu sabar dan ikhlas karena ini semua pasti akan terjadi pada kita, semoga almarhum Husnul khatimah, pungkas feri

Diketahui melalui amatan Delinews24, jenasah dikebumikan tak jauh dari rumah duka yang terletak diperkuburan muslim Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis, dengan diiringi pelayat yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *