BAKTI SOSIAL

Kembali SPNF PKBM Peduli Bagi Dunia Pendidikan Usia Dini

Avatar photo
×

Kembali SPNF PKBM Peduli Bagi Dunia Pendidikan Usia Dini

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang || Delinews24.net

Kembali dihari kedua Pusat Kegiatan Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Belajar Masyarakat (PKBM) Cendana, menyalurkan Paket Makanan Siap Santap sebanyak 200 paket dari 1000 paket yang akan disalurkan, di empat Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Desa Beringin Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang. Sabtu (28/08/21).

Tetap pada poksi dan visi misi dibentuknya SPNF PKBM Cendana siap menciptakan dunia belajar yang berakhlak, anak yang berprestasi, terampil, kreatif dan mandiri serta mewujudkan layanan pendidikan non formal yang berkualitas.

Menjadi relawan Foodblank of Indonesia (FOI), SPNF PKBM Cendana masih terus berkomitmen membagikan 200 kotak nasi Siap Santap dari sumbangsih Sun Life dalam Program Ketahanan Pangan bagi Dunia Pendidikan khususnya Usia Dini.

Foto : Suasana Pembagian Makanan Siap Santap Bagi Anak Anak PAUD

Dalam program yang memiliki latar belakang yang saling keterkaitan, disini lah peran serta SPNF PKBM Cendana hadir berpartisipasi untuk mewujudkan Program yang patut dipandang Mulia.

Disela sela kegiatan, Patimah Kepala SPNF PKBM Cendana menjelaskan kepada delinews24.net,

” Ini hari kedua, lanjutan kita berikan 200 paket Makanan Siap Santap, dengan kegiatan hari ini berarti kita sudah bagikan 400 kotak dari 1000 kotak paket donasi, jelas Patimah.

Sasaran kita hari ini, adalah Yayasan Pendidikan Usia Dini (PAUD) yang berada di Desa Beringin Kec.Beringin, dan nantinakan kita lanjutkan insyaallah dihari Senin Depan, sambung Patimah

“Pelaksanaan berbagi nasi siap saji ini merupakan program peduli terhadap masyarakat Indonesia terdampak pandemi covid-19 yang masih ada di Negri ini, untuk kegiatan serentak dilakukan se Indonesia, khusus Sumatera Utara kami dari SPNF PKBM yang salurkan, Tutup Patimah mengakhiri.

Foto : Sesi Foto Bersama Dengan Pengurus Dan Anak Didik PAUD Az-Zahra

Diwaktu sama , Sudarsono Kepala Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Az – Zahra Desa Beringin, mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan peduli SPNF PKBM kepada anak anak didiknya.

” Terima kasih kepada SPNF PKBM atas perhatian dan kepeduliannya terhadap Dunia pendidikan khususnya untuk dunia pendidikan usia dini, ungkap Darsono

Kedepannya, harapan saya kami pengurus yayasan siap bersenergi kepada SPNF PKBM dalam program pendidikan demi mewujudkan dunia pendidikan lebih maju, harap Darsono.

Melalui amatan Delinews24.net, dalam agenda tersebut turut dihadiri Junaidi Malik ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Deli Serdang, dan Feri Afrizal Ketua IWO Deli Serdang, yang diketaui oleh awak media kehadiran mereka sebagai peran nyata dalam memberikan dukungan dalam kegiatan SPNF PKBM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *