banner idul fitri
Breaking News

Ketua LPA Deliserdang Kecam Kekejaman: Bocah 2 Tahun Jadi Korban Kekerasan Ayah Tiri

Avatar photo
121
×

Ketua LPA Deliserdang Kecam Kekejaman: Bocah 2 Tahun Jadi Korban Kekerasan Ayah Tiri

Sebarkan artikel ini

Ketua LPA Deliserdang Kecam Kekejaman: Bocah 2 Tahun Jadi Korban Kekerasan Ayah Tiri

Deli Serdang || delinews24.net- Ketua Lembaga Perlindungan Anak Deliserdang, Junaidi Malik, mengecam tindakan keji yang dialami Rido Purba, bocah berusia 2,5 tahun, yang diduga menjadi korban kekerasan oleh ayah tirinya. Ia menyatakan keprihatinannya terhadap kasus tragis ini dan menyoroti tingkat kekejaman yang sangat memilukan.

“Dengan sangat sedih, melihat anak yang masih berusia 2,5 tahun mengalami kekerasan yang menyebabkan kematian oleh bapak tirinya. LPA menyerukan agar pihak kepolisian menangani kasus ini dengan serius.

Mari kita tegaskan bahwa kekerasan terhadap anak adalah perbuatan yang tak dapat ditoleransi,” tegas Junaidi Malik.

Baca juga :https://delinews24.net/komnas-pa-soroti-kasus-ayah-tiri-rudapaksa-putri-sambungnya-di-kuala-hulu-labuhanbatu/

Junaidi Malik juga menyoroti urgensi hukuman tambahan yang berat bagi pelaku, sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 70 Tahun 2020. Ia menekankan perlunya keadilan untuk Rido Purba dan memberikan sanksi setimpal untuk pelaku kejahatan tersebut.

Baca : https://delinews24.net/kembali-kasus-kekerasan-pada-anak-terjadi-di-deliserdang-seorang-anak-diduga-dianiaya-ibu-tiri/

“Kita tidak boleh tinggal diam menghadapi kasus kekerasan terhadap anak. LPA mendesak agar hukuman yang diberikan mencerminkan keberatan masyarakat terhadap perbuatan kejam ini dan menjadi contoh bagi potensi pelaku kekerasan lainnya,” tandas Junaidi Malik.

(Rio lubis)