banner idul fitri
Deli Serdang

Ketua LPA Deliserdang Kunjungi POKJA Percut Seituan, Ini Arahannya

Avatar photo
60
×

Ketua LPA Deliserdang Kunjungi POKJA Percut Seituan, Ini Arahannya

Sebarkan artikel ini

Sei Rotan || Delinews24.net – Sosok pimpinan dan panutan yang patut ditauladani.

Ya!, dia Junaidi Malik, seorang aktivis penggiat anak yang berasal dari Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kabupaten Deliserdang.

Bagaimana dirinya, membangun, memotivasi dan memberikan semangat bagi kader kader yang berada dijajaran kepengurusan LPA Deliserdang, begitu terasa dan menonjol.

Hal ini terlihat nyata dan real adanya, saat awak media ini melihat secara langsung, dirinya meninjau lokasi sekretariat, calon Unit Kelompok Kerja (POKJA) LPA Kecamatan Percut Seituan, di Jl.beringin Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu (29/12/21)

Junaidi Malik Saat Berikan Arahan kepada Calon Pengurus Pokja LPA Percut Seituan

Dalam kunjungannya, Junaidi Malik memberikan semangat dan motivasi agar rekan rekan di Pokja LPA Kecamatan Percut Seituan, tetap semangat dan yakin dalam membangun gerakan perlindungan anak.

Keyakinan itu datang dalam hati, keseriusan adalah wujud nyata, dari Implementasi dalam berjuang, tuturnya dalam arahan dan motivasi yang diberikan, Rabu 29/12/21.

Persiapan sekretariat, saya rasa sudah sangat baik dan mumpuni, bagaimana nanti kedepannya, kantor ini bukan semata menjadi simbol kehadiran kita di Percut Seituan. Artinya!, setelah adanya kantor ini , berarti harus ada pergerakan nyata, itu Wujudnya, terang Anak Betawi yang mengabdikan diri nya untuk memberikan perlindungan bagi anak Kabupaten Deliserdang ini.

Keterkaitan kunjungan Ketua Lembaga Perlindungan Anak Kabupaten Deliserdang tersebut, diketaui oleh awak media, selain tinjauan lokasi sekretariat Pokja LPA Percut Seituan, juga diketaui Junaidi Malik memberikan keterangan, direncanakan Ketua Umum Komisi Nasional Perlindungan Anak (KOMNAS PA) akan hadir dan melantik komposisi pengurus Pokja LPA Percut Seituan, Deliserdang secara Defenitif.

Sekretariat POKA LPA Percut Seituan terlihat berdampingan dengan Kantor LSM DPW Formapera Sumut

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Hedi Hanugroho, SH selaku penerima Mandataris POKJA LPA Percut Seituan dalam keterangan persnya.

“Benar bg, direncanakan, kalau tidak ada halangan yang mendasar, kemungkinan Minggu depan Ketum Komnas PA akan hadir, dalam proses pelantikan Pokja LPA Percut Seituan, Deliserdang, katanya

Dirinya menyebut lebih jauh, hal ini dapat disampaikan olehnya, karena kemaren ada kunjungan ketua LPA Deliserdang, untuk meninjau kesiapan kita dalam hal (pelantikan) itu. Kantor juga sudah ok, tinggal persiapan pengurus aja bg, insyaallah malam ini kita pengurus internal adakan rapat, terkait persiapan pelantikan.tutup Hedi mengakhiri pembicaraan kepada kru Delinews24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *