Peristiwa

Ketua MUI Labura Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

×

Ketua MUI Labura Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

Sebarkan artikel ini

Labuhan Batu Utara || Delinews24.net

Sadis…!!!, Ketua Majelis Ulama Indonesia Aminur Rasyid Aruan Kabupaten Labuhan Batu Utara tewas dengan kondisi mengenaskan.

Pelaku diduga bernama Anto Dogol (35), karyawan nya sendiri yang diperkerjakan dikebun sawit milik Ustad Aminur Rasyid Aruan.

Kejadian tragis yang menimpa Ketua MUI Kab.Labuhan Batu Utara ini, tepat dijalan Utama Lingkungan II Panjang Bidang, Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhan Batu Utara, pada Selasa sore 27/07/21.

Berdasarkan rekaman video yang beredar, terlihat sosok jasad yang diduga Aminur Rasyid Aruan tergeletak didalam parit dengan kondisi tertelungkup, tidak jauh dari jasad korban ada potongan tangan yang diduga tangan korban yang terputus dan sebuah sepeda motor dibadan jalan ynag diduga milik korban.

Foto : Tampilan Video DiLokasi Saat Warga Melihat Kondisi Korban

Dalam rekaman terdengar suara histeris diduga perekam seorang warga,

“wih, ya Allah, dicincang itu, putus tangannya itu astagfirullah aladzim, takut kami, gak ada kami yang berani menolongnya, histeris ketakutan perekam

Terdengar juga dalam video rekaman,

” itu si Anto dogol (menyebut terduga nama pelaku), dipotong potong kek gini !, kata siperekam,

” mana dia (tanya seorang ibu pada perekam) ???

itu dia, wih tolong dulu, kata perekam (mendekat jalan ke arah korban) .

Foto : Tampilan Dalam Video, Terduga Pelaku Saat Diamankan Pihak Kepolisian

Pada rekaman Video lainnya yang beredar, terlihat seorang pria tanpa menggunakan baju, bercelana ponggol merah berambut gondrong, dikerumuni warga diduga pelaku Anto Dogol (35), dibekuk kepolisian tanpa ada perlawanan.

” Jangan dipukul, jangan dipukul, dia nyerah dia nyerah, terdengar dalam rekaman penangkapan pelaku.

Motif pembunuhan sendiri masih simpang-siur dikalangan masyarakat, ada yang mengatakan pelaku sakit hati karena korban menegur pelaku agar tidak kembali mencuri sawit milik korban, ada juga sebagian yang mengatakan pelaku sakit hati karena korban menegur pelaku tidak pernah menghadiri pengajian.

Saat ini pelaku telah diamankan untuk dimintai keterangan atas perbuatan nya, sementara untuk keterangan resmi pihak kepolisian belum memberikan pernyataan resmi kepada awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *