banner idul fitri
BERITA RILIS

Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Morawa Sugiono Serahkan SK BP2R

Avatar photo
98
×

Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Morawa Sugiono Serahkan SK BP2R

Sebarkan artikel ini

Ketua PAC Pemuda Pancasila Tanjung Morawa Sugiono Serahkan SK BP2R

DELI SERDANG || delinews24.net- Pada Jumat malam, 12 Januari 2024, pukul 20.00 WIB, Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tanjung Morawa, Sugiono/Sudi, melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Badan Pembinaan dan Pemberdayaan Ranting (BP2R). Kegiatan ini berlangsung di Kantor Sekretariat PP, Jalan Sultan Serdang, Desa Buntu Bedimbar, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Penyerahan SK BP2R ini terkait penetapan Caretaker di beberapa ranting yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa. Sugiono Sudi, Ketua PAC PP Tanjung Morawa, didampingi oleh Sekretarisnya, Dodi Guruh, menjelaskan bahwa 24 ranting PP di kecamatan tersebut telah mendekati masa baktinya yang habis.

Oleh karena itu, dilakukan pembentukan pengurus sementara (Caretaker) dan dibentuknya BP2R untuk memperkuat struktur keorganisasian.

BP2R berfungsi untuk membina dan memberikan edukasi kepada setiap ranting.

Secara simbolis Sugiono memberikan SK kepada kordinator BP2R yang mengkordinir beberapa Ranting di wilayah Tanjung Morawa, diantaranya :

1.Edward Purba wilayah kerja Ranting Desa Bangun Sari Baru, Desa Limau Manis, Desa Naga Timbul dan Desa lengau Seprang.

2.Sahroma Dani SH, wilayah kerja Ranting Desa Telaga Sari, Desa Dagang Kelambir, Desa Dalu X A dan Desa Dalu X B.

3.Indra gunawan wilayah kerja Ranting Desa Medan Sinembah, Desa Ujung Serdang, Desa Bangun Sari dan Desa Buntu Bedimbar.

4.Mulia Ginto Siregar wilayah kerja Ranting Desa Wono Sari, Desa Tg. Baru, Desa Tg. Morawa. B dan Desa Dagang Kerawan.

Dalam sambutannya ketua PAC PP Tanjung Morawa Sugiono/Sudi menyampaikan kepada masing – masing kordinator BP2R agar segera bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan amanah organisasi demi mengembangkan dan memajukan organisasi.

” Untuk kordinator SK sudah diberikan silahkan jalankan dan tingkatkan kinerja di wilayah tugas masing-masing dan tetap kordinasi dengan pengurus PAC “, ungkap Sudi.

Terkait Pemilu 2024, ketua PAC PP Tanjung Morawa Sugiono/Sudi juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran dan kader Pemuda Pancasila agar kiranya tetap menjaga kekondusifan dan ikut berperan mensukseskan pesta demokrasi dengan tetap satu komando.

” Dalam pesta Demokrasi 2024 kita tetap satu komando sesuai dengan hasil rapat pleno dan komitmen kita bersama untuk menjaga kekondusifan di tengah masyarakat dalam mensukseskan Pemilu nantinya ” tutup ketua PAC PP Tanjung Morawa.

Dalam pantauan awak media, seluruh anggota PAC PP yang hadir tampak semangat mengikuti acara hingga selesai.